Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Rabu 31-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Film Kembang Api akan mengusung tema kesehatan mental. Film Kembang Api ini mengisahkan mengenai 4 orang yang awalnya berniat bunuh diri.

Ada alasan tersendiri yang membuat mereka mengambil keputusan tersebut.Mulai dari alasan keputusasaan, depresi, jadi korban bully, dan masih banyak lagi.

Perasaan tak nyaman tersebut membuat mereka tidak tahan lagi. Mereka ingin mengakhiri penderitaan tersebut secepatnya.

Upaya buruk tersebut mereka lakukan dengan meledakkan diri memakai bola besar yang isinya kembang api. Namun siapa sangka bahwa perhatian mereka justru tersita dengan adanya peristiwa aneh.

BACA JUGA:Dibintangi Aktor Jo Dong Hyuk, Berikut Sinopsis Film the Goblin!

Bagaimana tidak aneh, setiap meledak, mereka tidak mati. Justru mereka kembali seperti semula dan seakan tak terjadi apa-apa. Mereka pun pada akhirnya sadar bahwa keputusan tersebut bukanlah solusi terbaik.

Dari sinopsis film Kembang Api di atas, sebenarnya tak hanya bisa jadi tontonan saja, melainkan juga tuntunan.

Sudah seharusnya tak mudah terpuruk dengan keadaan tersebut. Penderitaan haruslah jadi cambukan supaya lebih kuat dan semangat dari sebelumnya.

Dengan pesan, kesan, dan makna yang tersirat, film Kembang Api mengajarkan kepada setiap penonton nantinya untuk bangkit dari titik terendah. Kalian tidaklah sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Fakta Film Kembang Api

Setelah mengetahui bagaimana sinopsis film Kembang Api, tak kalah menarik pula untuk memahami beragam faktanya. Berikut beberapa fakta menarik film Kembang Api.

Rumah Produksi

Kembang Api menggandeng Rumah Produksi Falcon Pictures. Rumah produksi tersebut sudah tak asing lagi di dunia perfilman layar lebar. Hal ini karena sudah ada banyak film yang berhasil dilahirkannya.

Salah satunya Miracle In Cell No 7. Film ini menampilkan kualitas akting Vino G. Bastian. Dengan alur cerita yang menarik dan kerjasama epic semua tim, film ini terbukti sukses.

Kategori :