Ngintip Daftar Motor Legal di Jalan Raya, Harganya Dibanderol Up Rp.1 M

Minggu 28-07-2024,21:22 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Tidak hanya mahal, tetapi juga dianggap oleh banyak orang sebagai permata mahkota di jajaran supersport Ducati.

BACA JUGA:Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Motor ini menggunakan komponen serat karbon, suspensi dan rem premium yang dapat disetel sepenuhnya, dan tentu saja mesin yang bertenaga.

Didukung mesin Desmosedici Stradale dari Ducati, yang merupakan unit V4 90 derajat 998 cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, yang menghasilkan 224 Hp.

Seperti namanya, Superleggera telah menghilangkan hal-hal yang tidak penting untuk menurunkan bobotnya hingga 335 pon dengan perlengkapan balap (pengaturan yang tidak legal di jalan raya karena knalpot pipa lurus).

Hal ini mungkin menjelaskan dua angka lainnya: produksi terbatas hanya sebanyak 500 unit, dan dilego $100.000 atau Rp1,5 miliar.

7. Arch Motorcycle 1s

keadaan diam. Bisa dibilang Arch 1s memiliki keunggulan tersendiri – memadukan gaya yang terinspirasi dari model cruiser dengan performa mutakhir.

Ia mengemas mesin besar dari S&S 124-kubik-inci (2.032 cc), 450 derajat V-twin. Mengirimkan seluruh tenaga ke roda belakang melalui gearbox manual enam kecepatan yang dilengkapi kopling kering.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Motor Matik Canggih dengan Performa Superior dan Konsumsi BBM Efisien

Mesin besar ini ditempatkan dalam rangka baja tubular dengan subframe mesin CNC yang memastikan konstruksinya ringan namun kokoh.

Dilengkapi komponen suspensi dari Ohlins, rem dari ISR, dan velg serat karbon ringan dari BST. Harganya ditaksir $128.000 atau sekitar Rp1,9 miliar.(*)

Kategori :