Ngintip Daftar Motor Legal di Jalan Raya, Harganya Dibanderol Up Rp.1 M

Minggu 28-07-2024,21:22 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Harga yang dipublikasikan di Italia sebesar 64.000 euro. Namun bila dikonversi ke USD menjadi $69.850 atau setara Rp1,08 miliar.

5. Arch Motorcycle KRGT-1

Arch Motorcycle selalu dikenal karena memadukan estetika cruiser dengan performa yang mengesankan. Seri KRGT-1 berdiri sebagai salah satu sepeda motor paling ikonik di jajaran merek tersebut.

Ia menggunakan berbagai komponen aluminium billet untuk memastikan kekakuan maksimum dan bobot minimal.

Sekaligus menggunakan mesin yang menghasilkan tenaga dan torsi tanpa kompromi.

Meskipun Arch tidak memberikan angka tenaga dan torsi, mesin V-Twin injeksi bahan bakar downdraft 45 derajat milik S&S Cycle T124 dikatakan menghasilkan 122 Hp dan torsi 155 Nm.

Untuk memastikan tenaga disalurkan ke tanah secara efektif, Arch KRGT-1 menggunakan roda serat karbon BST, dan mendapat suspensi depan dan belakang dari Ohlins yang dapat disetel sepenuhnya.

BACA JUGA:Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja

Remnya berasal dari ISR, dan terdiri dari sepasang kaliper monoblok enam piston di depan dan kaliper empat piston tunggal di belakang.

Remnya diatur oleh ABS saluran ganda dari Bosch. Harganya mencapai $85.000 atau berkisar Rp1,3 miliar.

6. Ducati Superleggera V4

Sejak 2008 Ducati membangun mesin yang cukup mengesankan dan bermula dari Desmosedici RR, sebuah superbike V-4 berbasis MotoGP.

Setelah 15 tahun mengembangkan enjin akhirnya pabrikan Italia memperkenalkan Superleggera V4, superbike ringan dengan produksi terbatas.

Perusahaan menyebutnya sebagai “Ducati paling eksklusif yang pernah diproduksi.”

Kategori :