Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Rabu 24-07-2024,20:05 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Tak lupa pula Electric Power Socket, dan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System serta lampu Hazard.

Buat kepraktisan ada bagasi sebesar 27 liter dan sudah diberikan lampu LED di dalamnya. Spacious Front Pocket, Convenience Hook Carabiner, dan Smart Front Refuel.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Motor Matik Canggih dengan Performa Superior dan Konsumsi BBM Efisien

Mengadopsi floor dek rata dan luas. Footpeg buat pembonceng bisa dilipat, jadi secara estetika lebih baik dan rapi. Pakai jok model menyatu dengan desain premium bertekstur bordir yang unik (khusus Lux).

Ia dibekali enjin dengan kubikasi 125 cc, 4-tak, SOHC, 2-katup, 1-silinder, pendingin udara, dan berpengabut injeksi Blue Core.

Rancang mesin ini mampu memproduksi tenaga maksimal hingga 8,2 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm di 5.000 rpm.

Kemudian mesin bakar dikawinkan dengan teknologi hybrid ringan. Teknologi mesinnya dilengkapi sistem One Push Start serta Stop & Start System.

Grand Filano Memiliki dua varian, Neo yang punya tampilan warna glossy dan Lux Connected dengan warna matte. Harganya masing-masing Rp27,050 juta dan Rp27,8 juta OTR DKI Jakarta.

BACA JUGA:Kawasaki Eliminator Kustom Dipamerkan oleh Daytona Jepang di Osaka Motorcycle Show 2024

FreeGo

Ia merupakan skutik kecil berkapasitas 125 cc yang menggunakan fitur Y-Connect. Skutik compact utility andalan Yamaha hadir dengan tampilan baru. Sektor wajahnya kini lebih sporty.

Khusus varian tertinggi, ia sudah dibekali panel instrumen digital dengan model terbaru. Multi information display (MID) yang disajikan tergolong lengkap nan informatif.

Displaynya masih monokrom namun isinya cukup lengkap. Penunjuk speedometer, odometer, tripmeter, fuel meter dan voltase aki tertera di sana. Dan dibenamkan fitur Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect), layaknya varian Maxi Yamaha.

Selain teknologi konektivitas, paling menarik dirinya dibekali dengan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel).

Lebih praktis lantaran rider tidak perlu membuka jok. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

All New R15

Kategori :