Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Rabu 24-07-2024,20:05 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

BACA JUGA:Panduan Lengkap Mengatasi Smart Key Motor yang Error, Pahami Caranya!

Fazzio

Selain dari keluarga Maxi, fitur Y-Connect juga disematkan ke kategori Classy, salah satunya Fazzio.

Selain teknologi konektivitas, ia juga punya headlight yang sudah menggunakan LED. Panel meter sudah sepenuhnya digital.

Fitur keamanan ada Answer Back System dan smart key (keyless). Tersedia pula Electric Power Socket, Double Hook model karabiner, One Push Start, Smart Lock, dan Hazard Lamp. Didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter serta bagasi sebesar 17,8 liter.

Ia membawa label hybrid. Teknologi yang fokus pada peningkatan akselerasi awal dan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan sistem hybrid-nya, Fazzio juga dibekali dengan Stop Start System (SSS).

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Motor Matik Canggih dengan Performa Superior dan Konsumsi BBM Efisien

Menyoal jantung mekanisnya, menggendong mesin berkapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi.

Tenaga maksimalnya 8,3 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mereka memakai sistem starter elektrik berikut pelumasan mesin 0,80 liter.

Grand Filano

merupakan produk kedua di kelas Classy Yamaha yang juga menggunakan fitur Y-Connect. Namun bila dilihat dari tampilan, harga serta fitur yang diusung, posisinya berada di atas Fazzio.

Selain fitur Y-Connect, Grand Filano juga punya fitur-fitur modern lain. Seluruh pencahayaan sudah mengadopsi teknologi LED. Lalu dirinya memiliki TFT Sub Display.

Selain terdapat digital speedometer berwarna, ada pula animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Kategori :