Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Rabu 24-07-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sepertinya, Koh Afuk yang sudah lama pensiun dari toko miliknya sering merasa kesepian. Pria paruh baya itu sudah sangat ingin menimang cucu.

Satu-satunya cara adalah meminta sang anak sulung yakni Yohan, untuk segera memberikannya cucu. Karena tidak mungkin meminta Erwin, yang bahkan belum menikah hingga kini.

BACA JUGA:Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

Masalahnya, Ayu dan Yohan sama sekali belum siap untuk memiliki momongan. Hal ini sering memancing perselisihan di antara keluarga mereka.

Parahnya, Koh Afuk selalu meminta para tetangga untuk menitipkan anak mereka pada Yohan dan Ayu. Pada sinopsis Cek Toko Sebelah 2 ini, perkembangan serta kemajuan usaha Yohan semakin terlihat.

Berbeda dengan seri pertama yang masih tampak belum stabil. Itulah mengapa, Koh Afuk semakin gencar meminta cucu darinya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Konsep dan Alur Cerita Cek Toko Sebelah 2

Meski memiliki gambaran cerita yang penuh dengan masalah. Namun Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 tidak menghilangkan unsur komedi.

Drama yang bercerita tentang satu keluarga Tionghoa ini, mampu memberi pembelajaran moral yang luar biasa.

Selain itu, kisahnya tidak begitu rumit. Sehingga para penonton mudah mencerna dan menikmati jalan cerita yang ada. Lalu, bagaimana kisah para pemeran dalam film ini? Apakah Erwin dan Natalie berhasil mendapat restu?

Akankah Yohan dan Ayu memenuhi keinginan Koh Afuk? Jangan lewatkan sinopsis Cek Toko Sebelah 2 dan segera tonton kisahnya di bioskop kesayangan Anda!

 

Baca juga berita:

Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

PAGARALAMPOS.COM - Film Uti Deng Keke ini pertama kali tayang pada tanggal 17 November 2022 lalu di bioskop.

Kategori :