Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Rabu 24-07-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis The Menu, Pengalaman Fine Dining yang Menegangkan!

Erwin dan Natalie Terlibat Cinta Terlarang

Pada seri pertama, Erwin (Ernest Prakasa) menolak pemberian toko kelontong dari sang ayah. Alasannya, ia ingin melanjutkan karirnya di Singapura. Kini, sosoknya justru harus menghadapi kisah cinta berliku dengan Natalie.

Erwin yang berniat melamar sang pacar yakni Natalie (Laura Basuki), sontak mendapat penolakan keras dari ibu Natalie, yaitu Agnes (Maya Hasan).

Agnes memiliki trauma perihal pernikahan beda kasta. Sedangkan kini, Natalie dan Erwin menghadapi hal yang sama.

Agnes bahkan memberi ultimatum keras pada Erwin. Jika laki-laki itu benar cinta pada Natalie, maka dirinya tidak boleh mengambil pekerjaan di Singapura.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Harus tetap tinggal di Indonesia, agar dekat dengan Natalie. Di sisi lain, jika Erwin tetap berada di Indonesia tentu membuat sang ayah kecewa.

Apalagi, pria itu sudah merelakan toko keluarga demi anak-anaknya. Erwin benar-benar merasa bingung, dan berada di posisi sulit.

Apalagi dengan permintaan keluarga yang berat, konfliknya sampai membawa masalah gender dan status sosial.

Di sisi lain, keluarga Erwin yang sangat sederhana dan harus berhadapan dengan tuntutan keluarga Natalie yang kaya raya.

Ibu Natalie tampak begitu tegas, bahkan terkesan menyusahkan Erwin dengan ikut campur dalam segala urusan. Meski begitu, wanita satu ini tetap berusaha memperjuangkan kebahagiaan sang anak.

BACA JUGA:Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Masalah Yohan dan Ayu Perihal Momongan

Dalam sinopsis Cek Toko Sebelah 2, tidak hanya menceritakan sepenggal kisah Erwin dan Natalie saja. Namun, juga menggambarkan kehidupan pernikahan Yohan (Dion Wiyoko) dan sang istri, Ayu (Adinia Wirasti).

Pasangan suami istri itu kerap kali mendapat desakan dari Koh Afuk untuk segera memiliki momongan.

Kategori :