Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Rabu 24-07-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Switch merupakan film yang berasal dari Korea Selatan. Film ini memulai proses syuting sejak tanggal 17 Januari 2021 yang lalu.

Setelah hampir 2 tahun lamanya penggemar menantikan kabar film ini, akhirnya telah terungkap jadwal penayangannya.

Film Switch ini sudah tayang pada tanggal 4 Januari 2023 lalu. Film Korea ini memiliki durasi selama 113 menit. Untuk sinopsis atau alur ceritanya terbilang unik.

Sinopsis film Korea Switch ini mengisahkan mengenai pertukaran kehidupan. Kondisi tersebut dialami oleh Park Gang dengan Jo Yoon.

BACA JUGA:Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Keduanya sama-sama terjun ke dunia entertainment, namun memiliki posisi yang berbeda.

Park Gang ialah aktor populer dan terkenal. Namun namanya lebih populer sebagai pembuat skandal di industri hiburan Korea Selatan. Selama menjalankan pekerjaannya, ia ditemani oleh Jo Yoon.

Jo Yoon adalah manager sekaligus teman lama Park Gang. Sebenarnya ia juga termasuk aktor. Hanya saja, impian Jo Yoon tersebut tak berjalan sesuai keinginan.

BACA JUGA:Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Pertukaran Kehidupan

Sinopsis film Korea Switch semakin menegangkan ketika para bintang utamanya mengalami pertukaran kehidupan. Hal tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Pertukaran kehidupan sudah terasa ketika bangun di pagi hari bertepatan dengan hari Natal. Saat bangun dari tidurnya, Park Gang menyadari bahwa kehidupan yang selama ini ia jalani sudah berubah sangat drastis.

Ia tak lagi aktor ternama, mempunyai Soo Hyun sebagai istri, dan dua orang anak.

BACA JUGA:Sinopsis The Menu, Pengalaman Fine Dining yang Menegangkan!

Cinta Pertama 

Kategori :