Pengen Skutik 150-160 cc, Ayo Pantau Harga dan Spesifikasinya Disini

Selasa 23-07-2024,21:55 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Dijual dalam tiga varian. Lexi LX155 Connected/ABS sebagai versi tertinggi hadir dengan wama Magma Black dijual Rp30,2 juta. S version punya kelir Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red dibanderol Rp27,150 juta.

Dan versi Standar dengan pilihan cat Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red dilego Rp25,650 juta. Semuanya berstatus OTR DKI Jakarta.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Motor Matik Canggih dengan Performa Superior dan Konsumsi BBM Efisien

Yamaha All New Aerox 155 Series


Foto : Skutik Aerox-Pengen Skutik 150-160 cc, Ayo Pantau0 Harga dan Spesifikasinya Disini-Oto.com

Punya tiga varian. Ada Connected/ABS yang dijual Rp31,560 juta dengan opsi warna Prestige Silver dan Maxi Signature. Lalu Cybercity Rp27,975 juta dan Standard Rp27,575 juta yang punya pilihan kelir Dull Blue Orange, Silver Cyan, Metallic Red dan Black Grey.

Harganya berstatus OTR DKI Jakarta. Ketiganya dibedakan dengan kelengkapan fitur dan motif desain pada panel bodi.

Semua varian punya jantung mekanis yang mengusung Total New Engine Blue Core 155 cc, SOHC, berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Ia mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15,1 Hp pada 8.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 13,9 Nm di putaran 6.500 rpm.

BACA JUGA:QJMotor LTM 125, Skutik Retro Baru yang Siap Tantang Vespa LX 125

Berkat performa yang dimilikinya, ia menyandang predikat sebagai skutik yang memiliki Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnya.

Perbedaan fitur tipe bawah dengan tinggi ada pada peranti ABS, Smart Key System & Answer Back System, Y-Connect serta suspensi belakang bertabung.

Sisanya semua sama, termasuk LED headlamp & stoplamp, Hazard Lamp, Speedometer full digital dengan Multi Information Display (MID).

Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generation (SMG), Handelbar Switch Control, Electric Power Socket, bagasi Luas, ban tubeless lebar, hingga Stand side switch.

BACA JUGA:Tren Terbaru di PEVS 2024: Motor dan Sepeda Listrik Stylish dengan Harga Bersahabat

Yamaha All New Nmax Series

Kategori :