6 Skutik Saingi Burgman Street 125 EX, Yuk Intip Apa Aja

Sabtu 20-07-2024,22:35 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Selanjutnya ada Yamaha Lexi versi Standard. Per November 2023 dirinya dibanderol Rp23 juta OTR DKI Jakarta.

Selisihnya sampai Rp1,7 juta. Keunggulan yang ditawarkan Lexi yaitu memiliki tampilan Maxi DNA yang stylish dan kompak.

Sementara untuk fitur, sistem pencahayaan LED dan speedometer full digital. Lalu ada Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone.

Dengan bagasi luas, Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor berhenti.

BACA JUGA:Imoto Vision.ev, Motor Listrik Buatan Indonesia Siap Tantang Alva dan Gesits

Terkait jantung pacu motor, Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Yang tidak hanya bertenaga di setiap putaran mesin, namun juga efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

Bila bosan dengan produk brand Jepang, Anda bisa memilih TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart. Harganya Harganya Rp21 jutaan OTR DKI Jakarta.

Meski dijual dengan banderol lebih murah dari Burgman 125, usungan teknologinya patut diacungi jempol. Ia punya fitur konektivitas bernama TVS SmartXonnect.

Aplikasi TVS SmartXconnect dapat di download melalui Google play store ataupun App store. Di dalamnya memungkinkan pengguna untuk mengatur 60 fitur yang diinginkan.

Seperti bantuan navigasi, statistik berkendara, lap time terbaik dan lap time terakhir, personalisasi pesan selamat datang, notifikasi panggilan telepon, sms masuk.

Indikator temperatur mesin, indikator sinyal handphone, daya baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, reminder untuk servis, trip meter dan berbagai mode berkendara. (*)

Kategori :