6 Skutik Saingi Burgman Street 125 EX, Yuk Intip Apa Aja

Sabtu 20-07-2024,22:35 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

BACA JUGA:Brixton Motorcycles Rilis Felsberg 125 XC, Trail Jadul dengan Performa Menggiurkan

Selanjutnya ada Yamaha FreeGo. Varian tertingginya dengan teknologi Connected masih lebih murah atau selisih sekira Rp1 jutaan dari Burgman 125. Sekarang dirinya dijual Rp23,2 juta (Connected) dan Rp21,4 juta (Standard) OTR DKI Jakarta.

Ditanamkan mesin 125 cc SOHC 4-tak, 2 katup, pendingin udara, dengan injeksi bahan bakar. Mampu menghasilkan tenaga 9,5 hp di 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm di putaran 5.500 rpm.

Saat menyalakannya tak ada lagi suara bising kitiran dinamo starter. FreeGo sudah pakai sistem SMG (Smart Motor Generator), yang sunyi saat dihidupkan.

Terdapat teknologi Stop & Start System (SSS), bisa mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien.

BACA JUGA:Banyak Motornya yang Dilelang Bea Cukai, Begini Tanggapan Royal Enfield!

Selain itu, ia memiliki kapasitas bagasi luas (25 liter) dan spacious front pocket. Didukung fitur canggih, seperti Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan.

Sehingga tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket buat pengisian daya baterai saat berkendara. Lampu LED headlight dan Hazard.

Yamaha Fazzio Hybrid

Opsi skutik selanjutnya yang lebih murah dari Burgman 125 ada Fazzio Hybrid. Ditawarkan dalam dua varian.

Tertingginya ada Lux Connected yang dibanderol Rp23,050 juta. Tipe regular atau Neo dijual Rp22,4 juta OTR DKI Jakarta.

Keduanya merupakan skutik bergaya retro dengan segudang fitur canggih. Memiliki desain ringkas dan modern sekaligus didapuk sebagai model pertama di kategori Classy Yamaha.

Desainnya sederhana namun berkelas dan diberikan body striping minimalis. Keunikan dari sisi visual inilah yang menjadi salah satu suguhan utama Fazzio.

BACA JUGA:CFMoto 450 CLC, Motor Cruiser Terjangkau dengan Fitur Premium

Yamaha Lexi Standard

Kategori :