Kenang Jasa Pendahulu, Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Hepy dan Efsi Gelar Silaturahmi di Pagaralam

Sabtu 20-07-2024,18:23 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Hj. Hepy Safriani menjelaskan bahwa kunjungan ini bukan hanya sekadar bagian dari kampanye politik, tetapi juga merupakan bentuk penghormatan dan komitmen mereka untuk terus menjaga hubungan baik dengan keluarga besar H. Djazuli Kuris serta masyarakat Pagaralam.

“Kami berharap bisa terus belajar dari teladan yang telah diberikan oleh Alm. H. Djazuli Kuris dan meneruskan semangat beliau dalam membangun Pagaralam,” ungkap Hj. Hepy Safriani dengan penuh rasa hormat.

Efsi juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial dan silaturahmi ini akan menjadi agenda rutin mereka.

Dengan cara ini, mereka berharap dapat mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan membangun Pagaralam yang lebih baik di masa mendatang.

BACA JUGA:BPBD Siagakan Petugas 24 Jam untuk Antisipasi Cuaca Ekstrem di Pagar Alam

Melalui rangkaian kegiatan ini, Hj. Hepy Safriani dan Efsi berusaha untuk membangun kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Pagaralam.

Mereka menginginkan masyarakat tidak hanya melihat mereka sebagai calon pemimpin, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang memiliki visi bersama untuk mewujudkan kota yang lebih maju, sejahtera, dan harmonis.

Kegiatan ini juga menunjukkan pentingnya mengingat dan menghargai jasa para pendahulu dalam setiap upaya pembangunan dan kemajuan.

Dengan mengenang jasa almarhum H. Djazuli Kuris, Hj. Hepy dan Efsi tidak hanya merayakan pencapaian masa lalu, tetapi juga berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan demi kesejahteraan masyarakat Pagaralam.

BACA JUGA:H. Alpian Maskoni Akan Berpasangan dengan Yuliansi di Pilwako 2024?

Hj. Hepy Safriani dan Efsi berharap, dengan dukungan masyarakat serta doa dari semua pihak, mereka dapat mewujudkan visi mereka untuk Pagaralam dan melanjutkan karya besar yang telah ditinggalkan oleh para pendahulu.

Langkah awal ini diharapkan menjadi pondasi yang kuat untuk perjalanan mereka menuju pencalonan dan pada akhirnya mewujudkan perubahan positif bagi kota yang mereka cintai. *

Kategori :