Nissan Serena e-Power C28: Kombinasi Desain Modern dan Teknologi Hybrid di MPV Keluarga

Jumat 19-07-2024,15:23 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Nissan Serena akhirnya meluncurkan generasi terbaru di Indonesia dengan teknologi yang mengguncang pasar MPV keluarga. 

Varian terbaru ini, yaitu Nissan Serena e-Power, memperkenalkan sistem hybrid unik yang mengombinasikan mesin bensin konvensional dengan motor listrik. 

Peluncuran resmi yang dilakukan pada GIIAS 2023 lalu disambut antusias oleh para pengunjung dan kini hadir di pasar Indonesia.

Teknologi e-Power yang Revolusioner

 

BACA JUGA:Rahasia Tarikan Motor Ringan! Ini 7 Tips Jitu Mengatur Karburator Motor Yang Harus Kalian Pahami!

Serena e-Power merupakan salah satu inovasi Nissan dalam teknologi hybrid. Sistem ini bekerja dengan cara yang berbeda dibandingkan sistem hybrid tradisional. 

Mesin bensin tipe HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai generator, mengisi daya baterai Lithium-Ion berkapasitas 1,769 kWh. 

Sementara itu, motor listrik berdaya 163 PS dan torsi maksimum 325 Nm bertugas menggerakkan roda. 

Dengan sistem ini, Serena e-Power menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa yang responsif tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Mengungkap Keiritan Konsumsi Bahan Bakar Honda Brio RS 2024, Ini Selengkapnya!

 

 

Evensius Go, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), mengungkapkan, “Menyusul penampilan perdananya di panggung GIIAS 2023 tahun lalu dan sambutan hangat dari para pengunjung, kami mengambil momentum yang baik pada hari ini, untuk meluncurkan The All-New Nissan Serena e-POWER secara resmi. 

Kami yakin The All-New Nissan Serena e-POWER akan mendapat tempat tersendiri di hati konsumen MPV keluarga Indonesia.”

Kategori :