Sinopsis Film Wednesday Addams, Si Sulung Keluarga Addams yang Nyentrik

Kamis 18-07-2024,10:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Memang benar saja, sekolah ini akhirnya cocok untuk Wednesday. Bahkan dirinya mengakui bahwa semua yang berada di sekolah itu memiliki tingkah yang cukup unik.

BACA JUGA:Kisah Keberanian Tentara Pelajar Korea, Berikut Sinopsis Film 71 Into the Fire

Teman-Teman dengan Kemampuan Supranatural

Sinopsis Wednesday Addams memberikan fakta menarik terkait sekolah yang tokoh perempuan ini masuki. Mereka bertemu dengan orang yang memiliki kemampuan dalam bidang supranatural.

Semua siswa yang berada dalam sekolah ini memiliki keunikan tersendiri. Wednesday Addams cukup menikmati pembelajaran yang didapatkan di sekolah ini.

Bahkan memiliki misi untuk menemukan kebenaran dari hal yang menimpa keluarganya.

Cuplikan yang telah rilis memberikan gambaran adegan menarik ketika bertemu dengan teman sekamarnya yang memiliki selera warna-warni pada segala benda sekitarnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Coco, Petualangan Miguel Mengejar Mimpinya

Sedangkan dirinya cenderung menyukai warna gelap atau hitam. Bahkan ibunya mengatakan bahwa Wednesday alergi warna yang bisa membuatnya gatal-gatal hingga daging mengelupas.

Wednesday lebih pendiam dan suka menggunakan riasan yang gelap. Jelas saja ketika masuk ke sekolah ini dirinya langsung mendapatkan sorotan dari banyak orang.

Teman-teman yang bersekolah terlebih dahulu bahkan ada yang langsung mendatanginya dengan terang-terangan.

Namun memang dirinya memiliki tujuan untuk bersikap cuek dan dingin agar dibenci, tujuannya memang untuk menikmati hal tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis The Merciless, Film Hits Korea Dibintangi Im Siwan

Menemukan Jawaban

Dari balik semua tingkah ajaibnya Wednesday memiliki rasa penasaran terhadap pembunuhan yang terjadi dalam keluarganya.

Pasalnya dalam sinopsis Wednesday Addams, kejadian ini berhubungan dengan supranatural yang bisa terjawab ketika berada dalam sekolah ini.

Kategori :