Sinopsis Film Wednesday Addams, Si Sulung Keluarga Addams yang Nyentrik

Kamis 18-07-2024,10:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Film Wednesday Addams, Si Sulung Keluarga Addams yang Nyentrik. Deretan serial Netflix memang tidak pernah gagal membuat penasaran orang.

Jika cek ke New & Popular di beranda Netflix akan terlihat, judul terbaru ini menjadi salah satu tontonan seru. Inilah mengapa banyak yang akhirnya mengecek trailer dan spoiler dari sinopsisnya.

Apabila Anda salah satu penonton yang mencari spoiler terlebih dahulu silahkan cek langsung. Sinopsis Wednesday Addams sudah banyak mendapatkan atensi dari penggemar film barat.

Penayangannya pada 23 November di Netflix memberikan angin segar bagi pecinta film.

BACA JUGA:Sinopsis Film Captain Phillips, Perjuangan yang Mencekam dan Emosional

Sinopsis Wednesday Addams

Netflix sudah membagikan spoiler berbentuk trailer yang selalu menarik. Potongan film tersebut memberikan tampilan yang sangat sinematik dan menegangkan secara sekilas.

Terlihat bahwa penayangannya pada 23 November 2022 sudah berhasil menarik perhatian. Pasalnya kali ini menggunakan genre misteri criminal dan fantasi yang seru untuk dilewatkan.

Anda bisa taruh ekspektasi tinggi pada judul ini tanpa khawatir kecewa. Secara sekilas saja trailernya berhasil jadi perbincangan banyak penggemar film.

Oleh karena itulah akan lebih baik segera klik tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi ketika penayangannya nanti agar tidak ketinggalan.

BACA JUGA:Trending di Netflix! ini Sinopsis Film Slumberland yang Diperankan oleh Jason Momoa

Sinopsis Wednesday Addams ini mengisahkan mengenai remaja perempuan bernama Wednesday Addams yang memiliki kepribadian berbeda dengan anak pada umumnya.

Bahkan dirinya cenderung cukup aneh dan sering bertingkah di luar nalar. Inilah mengapa akhirnya keluarga dan orang yang berada sekitarnya cukup menaruh khawatir padanya.

Sampai tiba suatu ketika akhirnya orang tua wednesday memindahkan ke sekolah yang menurut nya tepat. Sebuah sekolah yang katanya bisa membantu mengembangkan tingkah ajaibnya tersebut.

Tempat ini bernama Nevermore Academy, jika Anda saksikan trailernya akan terlihat bahwa sekolah ini memang cukup mengerikan.

Kategori :