Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!

Sabtu 15-06-2024,19:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tidak hanya tinggal di rumah Nora yang besar, Anna juga menggunakan kartu kredit Nora untuk membeli barang-barang mahal seperti pakaian, tas, dan sepatu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Umma, Teror Roh Halus dari Abu Kremasi

Ambisi Anna Mendirikan Klub Sosial Bergengsi

Tujuan Anna datang ke New York adalah untuk membeli gedung 281 Park Avenue, yang akan ia jadikan sebagai klub sosial bernama Anna Delvey Foundation atau ADF.

Dalam sinopsis Inventing Anna, saat itu Anna sangat yakin pengajuan pinjamannya akan disetujui oleh bank, sehingga ia pindah dari rumah Nora dan tinggal di Hotel 12 George selama dua bulan.

Di hotel tersebut, Anna bertemu dengan Neff (Alexis Floyd) yang bekerja sebagai pramutamu.

BACA JUGA:Pesta Kreativitas Puding, Inovasi untuk Kesehatan di Kota Pagar Alam

Neff mengenal Anna sebagai tamu yang loyal karena sering memberikan uang tip dan mengundang orang-orang ke daftar VIP. Bahkan Anna juga mengajak Neff ke sebuah pesta yang dihadiri orang-orang kaya.

Akan tetapi, kejanggalan mulai terasa ketika Anna sedang makan malam berdua dengan Neff di sebuah restoran mahal.

Pegawai restoran mengatakan bahwa kartu kredit milik Anna ditolak oleh sistem, sehingga Neff terpaksa harus membayar tagihan.

Anna berkata akan mengganti uang Neff, akan tetapi, tagihan Anna di hotel juga belum lunas karena masalah kartu kredit. Menurut penelusuran Vivian dan para penulis, Anna juga mencuri pesawat jet!

Pastikan kamu sudah berlangganan Netflix untuk menonton seluruh episode-nya.

Kategori :