Shineray 150: Pesaing Baru di Kelas Bebek Super dengan Desain Mirip Naked Bike

Sabtu 11-05-2024,17:37 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Ini memicu terjadinya perubahan dinamika pasar, di mana pabrikan-pabrikan baru memiliki kesempatan untuk bersaing secara seimbang dengan pabrikan yang telah mapan.

Hal ini membuka peluang bagi terciptanya produk-produk yang lebih bervariasi dan berkualitas bagi konsumen.

Dengan segala potensi dan inovasi yang ditawarkan, Shineray 150 memberikan pandangan baru tentang masa depan industri sepeda motor.

BACA JUGA:Mengungkap Kecanggihan 5 Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Dengan terus mengembangkan desain, teknologi, dan kinerja, motor-motor generasi berikutnya dapat menjadi lebih ramah lingkungan, lebih efisien, dan lebih dapat diandalkan.

Ini membawa harapan akan masa depan yang cerah bagi industri otomotif, di mana inovasi terus mengubah wajah dan karakteristik kendaraan bermotor.

Shineray 150 dibekali mesin SOHC 149,4 cc 4-klep pendingin air bertenaga 11,4 dk dan torsi maksimum 10,8 Nm. 

Berdasarkan spesifikasinya, kalau masuk Indonesia motor bebek super ini bisa jadi penantang Honda Supra GTR dan Yamaha MX King.*

 

Artikel ini telah tayang di https://www.gridoto.com dengan judul "Muncul Bebek Super Mirip Naked Bike, Bisa Jadi Pesaing Supra GTR dan MX King".

Klik untuk baca: https://www.gridoto.com/read/224076562/muncul-bebek-super-mirip-naked-bike-bisa-jadi-pesaing-supra-gtr-dan-mx-king

 

Kategori :