Kelurahan Agung Lawangan Kominmen Tingkatkan Pelayanan Publik, Kelurahan sebagai Garda Terdepan

Sabtu 30-03-2024,13:43 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Dalam konteks ini, partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan masukan, kritik, atau saran terhadap pelayanan yang diberikan oleh kelurahan sangat diharapkan.

Menurut Dadi Sastrawan, dengan adanya feedback atau masukan dari masyarakat, kelurahan dapat lebih cepat dan efektif dalam melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan.

"Kami berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal," tuturnya.

Peningkatan kualitas pelayanan publik bukanlah hal yang mudah, namun dengan komitmen dan kerja keras bersama antara pemerintah, kelurahan, dan masyarakat.

BACA JUGA:Film Violent Night Aksi Santa Claus Melawan Penjahat di Malam Natal, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Target untuk menciptakan pelayanan publik yang prima dan berkualitas bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dicapai.

Sebagai penutup, upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di tingkat kelurahan oleh Lurah Agung Lawangan Dadi Sastrawan menjadi inspirasi dan contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan demi mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkualitas. *

Kategori :