Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Senin 25-03-2024,22:43 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

 

Foto 2

BerkolaborasidenganDompetDhuafa, dalamrangkaianTumbuh by Astra Financial, ACC bersama Astra Financial menggelarkegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berlokasi di kantor ACC Cabang Denpasar pada Sabtu, 23 Maret 2024 denganmelibatkan 30 anakyatim dan dhuafa. 

 

Foto 3

Keceriaanadik-adikpesertaTumbuh-kanKebaikanbersama ACC dan Astra Financial ketikaberbelanjakeperluan Ramadan dan persiapanmenyambut Hari Raya IdulFitri pada Sabtu, 23 Maret 2024 berlokasi di Bandung Collection Denpasar.

 

 

Foto 4

Di dalamrangkaian program "Tumbuh-kanKebaikan", Astra Financial juga menyediakankesempatanbagimasyarakat yang inginberpartisipasidalamaksikebaikan. Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. 

 

Tentang Astra Financial

Astra Financial merupakan brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan total aset sebesar Rp182,6 triliun per September 2023.

Astra Financial telah melayani lebih dari 27,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 33 ribu karyawan dan 912 jaringan di seluruh nusantara.

Kategori :