Sinopsis Lilin Alena, Kisah Pilu Anak Broken Home, Nonton Yuk!

Kamis 18-01-2024,18:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Ia merasakan kurang perhatian dari orang tua yang sudah berpisah sejak ia masih anak-anak. Ini tentunya menjadi hal yang paling menyedihkan di dalam perjalanan hidupnya.

Seorang remaja perempuan yang merupakan anak broken home tersebut bernama Alena (Aisyah Aqilah). Alena adalah seorang siswi SMA yang merasa kekurangan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya.

Hal itu karena ia lahir dari pernikahan yang tidak diinginkan. Alena pada akhirnya hidup tanpa hirauan dari kedua orang tuanya tersebut. 

Sering Merayakan Ulang Tahun Sendiri

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Pers Release Kasus Narkoba Sabu dan Ganja, Pelakunya Diduga Bandar

Dengan kondisi orang tuanya yang telah berpisah, membuat setiap ulang tahunnya, Alena merayakan seorang diri. Seperti ketika di ulang tahunnya yang ke-16, ia mendapat kejadian yang menyedihkan.

Pada ulang tahun ke-16 tersebut, ayah Alena yaitu Dimas (Umar Lubis) hanya memberikannya sebatang korek dan lilin. Ia merasa begitu pilu karena harus merayakan ulang tahunnya sendirian lagi. 

Walaupun begitu, Alena berharap bisa merayakan ulang tahun yang ke-17 bersama kedua orang tuanya. Alena sejak kecil memang tumbuh di dalam keluarga yang tidak utuh.

Sehingga ia pun menjadi pribadi yang tertutup dan kurang pergaulan. Saat berada di sekolah, ia hanya berteman dengan Caca (Amara Angelica) dan (Bima William Gularso). Walaupun begitu, mereka selalu ada untuk menemani Alena, terutama Caca.

BACA JUGA:Perang Antar Gangster dalam Film Hot Blooded!

Kehidupan Mulai Berubah Setelah Bertemu Devan

Sinopsis Lilin Alena berlanjut ketika pada suatu hari Alena bertemu dengan Devan (Ajil Dito). Devan ialah seorang lelaki tampan yang menjadi kapten tim basket sekolah.

Ia juga merupakan seorang influencer media sosial yang terkenal. Alena dan Devan sering bertemu mulai dari insiden kecil dan wawancara untuk konten media sosial OSIS. 

Hal ini membuat Devan mulai mendekati Alena secara terang-terangan. Sebelumnya, Alena tidak pernah merasakan cinta sama sekali.

BACA JUGA:Tayang 25 Januari 2024, inilah Sinopsis Film Setengah Hati yang Dibintangi Tissa Biani

Dengan kehadiran Devan, ia merasakan kehidupan yang mulai berubah. Alena merasakan dengan kehadiran Devan, kehidupannya lebih berwarna dan menyenangkan. 

Kategori :