Perang Antar Gangster dalam Film Hot Blooded!

Perang Antar Gangster dalam Film Hot Blooded!

Perang Antar Gangster dalam Film Hot Blooded!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film yang juga dikenal dengan judul The Boiling Blood dan Ddeugeoun Pi tersebut merupakan arahan sutradara Cheon Myeon Kwan. Ia merangkap sebagai penulis naskah dan bekerja sama dengan produser Kim Ju Gyeong.

Sinopsis Hot Blooded berdasarkan novel berjudul sama yang rilis 2016 lalu karya Kim Un Su. Film ini akan berfokus pada kejahatan yang dilakukan oleh anggota geng kriminal Korea Selatan.

Sinopsis Hot Blooded menceritakan tentang konflik geng kriminal dan pengkhianatan. Pertama kali tayang tahun 2022 dengan durasi tonton selama 1 jam 59 menit. Film Korea ini bergenre crime, drama, dan action.

Hee Su Ingin Mengubah Masa Depannya

BACA JUGA:Tayang 25 Januari 2024, inilah Sinopsis Film Setengah Hati yang Dibintangi Tissa Biani

Kehidupan Hee Su akan mengawali sinopsis Hot Blooded. Hee Su adalah seorang preman sekaligus anggota geng kriminal.

Ia sudah menjalani pekerjaan itu cukup lama. Selama ini, ia dikendalikan oleh Man Son.

Man Son merupakan ketua geng yang menjalankan hotel dan bisnis-bisnis terlarang di daerah Kuam. Suatu hari, Hee Su mendapatkan tugas untuk membunuh seorang pria bernama Ok.

Setelah menyelesaikan misi barunya, Hee Su yang mulai mencemaskan masa depannya berkeinginan untuk berhenti dari pekerjaannya. Keinginan Hee Su mendapatkan dukungan dari sang sahabat, Yang Dong.

BACA JUGA:4 Shampo ini Paling Rekomendasi untuk Atasi Uban di Rambut

Bahkan, Yang Dong mengajak Hee Su untuk menjalankan bisnis mesin slot arcade bersama. Hee Su pun memberanikan diri untuk berbicara kepada Man So.

Man Son akan memberikan izin dengan syarat 10% dari keuntungan bisnis Hee Su dan Yang Dong diberikan kepadanya. Hee Su dan Yang Dong menyetujui syarat tersebut dan mulai menjalankan bisnis baru mereka.

Hee Su Menjalani Kehidupan Barunya

Sinopsis Hot Blooded selanjutnya akan memperlihatkan kehidupan baru Hee Su setelah keluar dari pekerjaan lamanya. Ia mulai menyusun rencana agar bisnisnya dapat berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: