Sinopsis Lilin Alena, Kisah Pilu Anak Broken Home, Nonton Yuk!

Kamis 18-01-2024,18:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Menderita Penyakit Leukemia

Tetapi, Alena merasa kehidupannya hancur setelah ia mengetahui bahwa menderita leukemia. Setelah Alena tahu bahwa ia mengidap penyakit leukimia, ia merasa dirinya tidak berarti lagi.

Tidak hanya itu, adanya konflik cinta segitiga juga membuat kehidupannya lebih rumit dan penuh liku-liku. Konflik cinta segitiga tersebut melibatkan Devan dengan Asyam (Abun Sungkar) dengan dirinya. 

BACA JUGA:Cicipi 5 Kuliner Khas Karawang yang Terkenal Miliki Cita Rasa Nikmat Endulita

Dengan adanya konflik terjadi membuat kehidupan Alena menjadi lebih penuh persoalan. Lalu, bagaimana kehidupan Alena selanjutnya?

Apakah ia mampu melawan penyakit leukimia dan mengatasi konflik cinta segitiga tersebut? Anda bisa menyaksikan serial Lilin Alena untuk mengetahui kisah seru selanjutnya.

Nah, itulah sinopsis Lilin Alena yang menghadirkan cerita penuh konflik dan menguras emosi. Salah satu serial menarik ini akan membuat para penonton takjub dengan setiap adegan plot twistnya.

Adegan di dalam serial ini memang beragam dengan cerita yang menyedihkan, mengharukan sampai penuh motivasi dan emosi. Selamat menyaksikan!

Kategori :