Bikin Baper, inilah Sinopsis Her Private Life, Drama yang akan Menemani Tahun Barumu!

Kamis 28-12-2023,19:33 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Suatu hari, Sung Deok Mi mengunjungi sebuah acara lelang di Shanghai. Ia ingin membeli hadiah untuk idolanya, Cha Shi An. Sayangnya, hal tersebut gagal karena Ryan Gold menggagalkannya.

Setelah kembali ke Korea, dengan tergesa-gesa Sung Deok Mi menuju bandara untuk memotret Cha Shi An. Akan tetapi, Sung Deok Mi lagi-lagi gagal karena ulah Ryan Gold.

Sung Deok Mi belum tahu jika Ryan adalah direktur baru Chaeum Museum of Art tempat ia bekerja. Setelah mengetahui fakta mengejutkan itu, seketika Sung Deok Mi merasa kesal dengan bos barunya itu.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama Summer Strike, Cocok buat Introvert!

Skandal Sung Deok Mid an Cha Shi An

Skandal Sung Deok Min dan Cha Shi An akan menjadi kelanjutan sinopsis Her Private Life.

Suatu hari, Sung Deok Min mengunjungi rumah Cha Shi An untuk rapat pameran seni. Saat meninggalkan rumah Cha Shi An, Sung Deok Min kebasahan dan menggunakan jaket Ryan.

Tiba-tiba saja, rumor tentang hubungan idol dan fans tersebut menyebar. Mendengar kabar itu, salah satu penggemar Cha Shi An cemburu. Ia pun dengan sengaja menabrak Sung Deok Mi hingga terluka.

BACA JUGA:Tahun Baru Kalian Dirumah aja? Biar Nggak Bosan, Yuk Nonton Drama Korea A Model Family

Ryan dan Sung Deok Mi Pura-Pura Berpacaran

Sinopsis Her Private Life selanjutnya menceritakan tentang upaya Sung Deok Mi untuk terlepas dari skandal yang menimpanya. Ryan pun memberikan saran agar Sung Deok Mi pura-pura berpacaran dengannya.

Dengan begitu, Sung Deok Mi bisa menghindari ancaman dan penyerangan. Rencana itu pun gagal karena seorang pengembang situs web penggemar Shi An lainnya bernama Cindy.

Ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan magang dan membuktikan bahwa hubungan mereka adalah palsu.

BACA JUGA:Drama Bad Papa Siap Menemani Tahun Barumu, Yuk Langsung Nonton!

Karena terdesak, keduanya pun memutuskan untuk melanjutkan kencan mereka, bahkan saat bekerja sekalipun. Akan tetapi, sebenarnya Ryan jatuh hati dengan Sung Deok Mi.

Kategori :