Yuk Tonton Persahabatan yang Unik Dalam Film Lilo & Stitch!

Minggu 24-12-2023,07:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Tapi teman-temannya tetap tidak memaafkan Lilo. Stitch mengambil sepeda salah satu teman Lilo, lalu mengendarai sepeda itu keliling pulau bersama Lilo.

Stitch rupanya berniat menyelidiki pulau tempat Lilo tinggal, dan dia kesal lantaran seluruhnya dikelilingi oleh air, yang tak dia sukai.

Lilo mengajak Stitch bermain layaknya anjing, tapi Stitch tidak mau. Bahkan Stitch berperilaku sangat buruk. Lilo menyadari hal ini, dan berencana untuk membuatnya jadi baik.

BACA JUGA:Yuk Nonton Encanto! Film Keluarga Penuh Keajaiban Kental Budaya Kolombia

Lilo harus dibawa ke tempat Nani bekerja, karena jika ketahuan oleh Tn. Bubbles kalau Lilo ditinggal sendiri di rumah maka Lilo akan dibawa ke panti asuhan.

Lilo mengenalkan Stitch pada David, teman sekaligus rekan kerja Nani. Sayangnya, di restoran tempat Nani bekerja, Stitch membuat keributan sehingga Nani kehilangan pekerjaannya.

Dalam perjuangannya mencari pekerjaan baru, Nani selalu dikacaukan oleh Stitch dan Lilo. Walaupun, namanya juga anak-anak, Lilo hanya ingin bersenang-senang.

Lilo mengenalkan lagu-lagu dan segala hal tentang Elvis Presley pada Stitch. Lilo membuat Stitch menari, memainkan gitar, dan menampilkan lagu Elvis dengan berdandan seperti Elvis juga di pantai.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

Orang-orang pun berkerumun untuk melihat Stitch dan memotretnya. Flash dari kamera membuat Stitch jadi liar dan brutal. Akhirnya Nani tidak jadi mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga pantai.

Sebagai penghiburan, David mengajak Nani, Lilo, dan Stitch bermain papan seluncur. Mereka berempat menikmati kebersamaan mereka, seperti keluarga.

Di tengah-tengah kebahagiaan mereka, Dr. Jumba berusaha untuk mengambil Stitch tanpa memikirkan keselamatan manusia lainnya.

Kejadian itu membuat Lilo ikut tenggelam bersama Stitch, namun bisa diselamatkan. Tn. Bubbles yang diam-diam memperhatikan mereka akhirnya muncul dan mengatakan kepada Nani bahwa besok dia akan membawa Lilo.

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Nani menghabiskan malam terakhir dengan Lilo, Stitch melihat ini dan merasa sedih. Stitch yakin bahwa dia tersesat seperti bebek dalam buku dongeng milik Lilo.

Malam itu juga, Lilo mengajarkan Stitch arti ohana (keluarga), tapi Stitch memutuskan untuk pergi demi keselamatan semua orang.

Kategori :