Yuk Tonton Persahabatan yang Unik Dalam Film Lilo & Stitch!

Minggu 24-12-2023,07:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Nani terlambat datang menjemput Lilo, tapi adiknya itu sudah tak ada di sekolah tari. Nani pun langsung pulang ke rumah karena berpikir adiknya pasti di sana.

Saat mencoba masuk ke dalam rumah, Nani menemukan pintunya tak bisa dibuka karena Lilo sudah memaku semua pintu. Disaat Nani hendak melepaskan paku-paku tersebut, datanglah petugas dari Dinas Sosial, Tn. Bubbles.

Nani merasa tertangkap basah karena dianggap telah menelantarkan adiknya. Nani berusaha meyakinkan Tn. Bubbles bahwa dia telah mengasuh adiknya dengan baik.

Tapi, sayangnya Tn. Bubbles melihat sendiri kondisi rumah yang berantakan, kompor menyala yang ditinggalkan, serta tingkah laku Lilo yang tidak seperti anak seumurannya.

BACA JUGA:Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!

Tn. Bubbles memberikan Nani waktu 3 hari untuk mengubah penilaiannya. Sebelum pergi, Tn. Bubbles memberikan kartu namanya pada Lilo, kalau-kalau Lilo membutuhkannya jika dia ditinggal sendirian lagi di rumah.

Sepeninggal Tn. Bubbles, Nani dan Lilo bertengkar karena kejadian di sekolah tari maupun soal kedatangan Tn. Bubbles.

Nani mencoba berbaikan dengan Lilo, dan akhirnya mereka pun akur kembali. Malam harinya, tiba-tiba saja ada 'bintang jatuh'.

Kejadian ini tidak dilewatkan oleh Lilo, dia langsung mengucapkan permohonan untuk diberikan teman yang tidak akan pernah pergi meninggalkannya. 'Bintang jatuh' itu ternyata Eksperimen 6-2-6 dan pesawatnya.

BACA JUGA:Film Wolfwalkers, Seri Terakhir Trilogi Cerita Rakyat Irlandia, ini Sinopsisnya!

Dalam kebingungan, Eksperimen 6-2-6 tertabrak truk dan tersangkut di bemper truk. Eksperimen 6-2-6 terbangun di dalam sebuah tempat penampungan dan adopsi anjing.

Para anjing di dalam kandang tersebut ketakutan melihat Eksperimen 6-2-6 yang jelas-jelas memiliki fisik yang tak biasa. Disaat bersamaan, Nani dan Lilo datang untuk mengadopsi anjing di sana.

Eksperimen 6-2-6 berhasil kabur dari penampungan, tapi langsung dihujani tembakan oleh Dr. Jumba. Eksperimen 6-2-6 pun kembali masuk ke dalam.

Eksperimen 6-2-6 melihat poster tentang adopsi hewan, kemudian memasukan kedua tangannya kedalam tubuhnya, serta bagian tubuh lainnya juga, supaya terlihat seperti anjing. Lalu, Eksperimen 6-2-6 menghampiri Lilo.

BACA JUGA:The Mitchells vs The Machines, Belajar Bertahan Hidup dari Keluarga yang Aneh, ini Filmnya!

Lilo memutuskan untuk mengadopsinya, dan memberinya nama Stitch. Kemudian, Lilo mengenalkan Stitch kepada teman-temannya sambil meminta maaf atas kejadian kemarin.

Kategori :