Menggoda Mata Memandang, Inilah Pesona Pantai Batu Bengkung dengan Spot Foto yang Menarik

Jumat 06-10-2023,06:25 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM – Pantai Batu Bengkung,  surga tersembunyi di pesisir timur Jawa, merupakan salah satu destinasi wisata pantai menakjubkan yang menawarkan perpaduan sempurna antara keindahan alam dan ketenangan.

Terletak di Probolinggo, kawasan ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang mencari ketenangan di tengah kemegahan alam.

Pada artikel kali ini mari kita jelajahi keindahan alam pantai Batu Bengkung yang menawan.

Dengan pasir putih  lembut, deburan ombak, dan pemandangan laut yang menakjubkan, destinasi ini menawarkan kesempatan untuk bersantai, berpetualang, atau sekadar merenung di tepi pantai.

BACA JUGA:Misteri Gunung Pananggungan yang Legendaris Hinga Viral Sampai saat Ini!

Pantai Batu Bengkung, salah satu pantai di Malang selatan kini telah dibuka kembali.  Panorama pantai ini sangat unik, dimana anda akan melihat bukit-bukit yang cukup menonjol.

Pantai Batu Bengkung menambah kekayaan pariwisata Malang.

Pantai unik ini terletak di Desa Gajahrejo, yang pada saat ini menjadi salah satu cagar alam yang dilindungi.

Di sekitar pantai terdapat bukit yang dapat kamu eksplor, kemudian menyaksikan keindahan pantai serta hamparan Samudera Hindia dari ketinggian.

BACA JUGA:Cari Ban Motor yang Awet? Inilah 4 Merek Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia

Meski jalan yang dilalui terjal, banyak pengunjung yang mencoba untuk mendaki bukit tersebut karena ingin menyaksikan keindahan alam yang lebih maksimal.

Lokasi Pantai Batu Bengkung berada di Malang Selatan, tepatnya berada di jalur lintas selatan, RT. 42/RW. 05, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Rute menuju Pantai Batu Bengkung dari pusat kota Malang dapat melalui Turen atau Kepanjen, jika melewati Turen kamu akan melewati beberapa pantai.

Sepanjang perjalanan kamu akan menyaksikan pemandangan yang sejuk, namun harus berhati-hati karena jalannya berkelok-kelok.

BACA JUGA:Bagaikan Hotel Berbintang! Inilah Daftar 5 Bus Mewah Yang Ada Di Indonesia

Kategori :