Wajib Diketahui! Ini 6 SMP Terbaik Jakarta

Jumat 19-05-2023,00:00 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

4. SMP Negeri 41 Jakarta

– Nilai rata-rata UN 90,39

– Lokasi sekolah berada di jalan Harsono RM No 7, Ragunan, Ps Minggu, Jakarta Selatan

BACA JUGA: Jauh-Jauh Emosi! Hadapi Komentar Toxic dan Merendahkan dengan 5 Tips dan Trik Ini

Rekomendasi Mamikos berikutnya adalah SMP Negeri 41 Jakarta yang bisa dikatakan sebagai Sekolah Menengah Pertama Negeri yang sudah berstandar nasional. Hal tersebut maka tidak mengherankan jika sekolah ini berada dalam jajaran daftar SMP Negeri terbaik Jakarta.

Selain membantu mengembangkan bakat serta potensi siswa dalam pelajarannya, SMPN 41 juga mengedepankan kualitas diri para siswa dan siswinya. Visi dan misi sekolah ini ingin menjadikan para siswa bertakwa pada Tuhan serta menjunjung akhlak mulia.

5. SMP Negeri 9 Jakarta

– Nilai rata-rata UN 89,61

BACA JUGA:Minim Lahan? 7 Tanaman Buah Bisa Ditanam dalam Pot

– Lokasi sekolah berada di Jalan H. Usman No. 6, Dua Wetan, Ciracas, Jaktim

Rekomendasi SMP terbaik Jakarta versi Mamikos selanjutnya adalah Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Jakarta Timur. Sekolah satu ini sudah berstandar Nasional dan telah dikenal sebagai salah satu SMP terbaik yang ada di Jakarta.

Untuk fasilitas sekolah, SMPN 9 Jakarta Timur ini memiliki sekitar 24 ruang kelas, 2 ruang laboratorium, perpustakaan, masjid, kantin, dan 2 ruang sanitasi siswa.

Ekstrakurikuler yang ada di SMP Negeri 9 juga cukup variatif. Sebab ada paskibra, basket, futsal, taekwondo, seni tari, paduan suara, sampai marching band. Jadi, selain menuntut ilmu, para peserta didik juga dapat mengembangkan bakat mereka.

BACA JUGA:Minim Lahan? 7 Tanaman Buah Bisa Ditanam dalam Pot

6. SMP Negeri 19 Jakarta

– Nilai rata-rata UN 88,87

Kategori :