Semangat dan Partisipasi Pasukan dari Dempo Selatan

Senin 15-08-2022,21:22 WIB
Reporter : Depi
Editor : Rerry

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kecamatan Dempo Selatan sebagai wadah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengikuti Lomba Gerak Jalan tingkat instansi , yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga.

BACA JUGA:SMP N 6 Kirim 4 Regu Gerak Jalan

Bersaing dengan ratusan Instansi di Kota Pagaralam, dengan total jumlah 123 instansi, 55 regu putra, dan 68 regu putri , Minggu (14/8) pagi. Dalam perlombaan kali ini Kecamatan Dempo Selatan yang mengirimkan 2 regu . Regu P utra dan R egu P utri dalam kegiatan baris berbaris yang beranggotakan para aparatur  dan staf se Kecamatan Dempo Selatan.

BACA JUGA:SMP N 2, Terjunkan 5 Regu Gerak Jalan

Camat Dempo Selatan , Dra Suterimawati MM mengatakan , dengan ikut andil pada acara ini akan memberikan pengalaman baru serta dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme. Lomba ini sangat meriah . Dibuktikan dari para penonton yang sangat antusias menyaksikan dari awal hingga akhir acara lomba.

BACA JUGA:Pertahankan Zero Conflict di Pagaralam

“ Saya sangat mengapresiasi semangat serta antusias peserta dari Dempo Selatan, dengan seragam kuning hitam makin menambah keceria a n para peserta . K ami juga ber harap lomba ini dapat terus dilaksanakan tanpa hambatan seperti 2 tahun bela ka ng , dan mari isi kemerdekaan ini dengat semangat perjuangan , ” pungkasnya. (ADV /CE-V )

Kategori :