Pemkot PGA

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Prima untuk Warga

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Prima untuk Warga

TINGKATKAN : Staff KUA PAU saat melayani warganya dalam perihal urusan pernikahan-Foto : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagaralam Utara menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KUA Pagaralam Utara, Drs. Isnawi, dalam keterangannya, Rabu (14/5).

Isnawi menegaskan bahwa sebagai lembaga pelayanan publik, KUA harus hadir dengan semangat melayani dan membantu masyarakat, khususnya dalam hal urusan keagamaan seperti pencatatan nikah, konsultasi keluarga, penyuluhan agama, serta kegiatan pembinaan umat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional, cepat, dan ramah kepada masyarakat. KUA harus menjadi tempat yang nyaman dan terpercaya bagi warga yang membutuhkan bantuan,” ujar Isnawi.

BACA JUGA:Lantik 101 CPNS Formasi 2024, Herman Deru Tekankan Integritas dan Pelayanan Masyarakat

“Staf kami harus selalu siap melayani dengan senyum dan integritas. Kami juga terbuka terhadap kritik dan saran dari masyarakat agar bisa terus memperbaiki diri,” tambahnya.

KUA Pagaralam Utara berharap keberadaan mereka dapat memberikan manfaat nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya di tengah tantangan zaman yang terus berkembang.

Dengan pelayanan yang cepat, transparan, dan humanis, Isnawi berharap kepercayaan masyarakat terhadap lembaga KUA semakin meningkat, dan KUA bisa menjadi mitra masyarakat dalam membina kehidupan beragama yang harmonis dan berlandaskan nilai-nilai luhur.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: