Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Romansa My Love from the Star, ini Sinopsisnya!

Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Romansa My Love from the Star, ini Sinopsisnya!

Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Romansa My Love from the Star, ini Sinopsisnya!-ruber.id-ruber.id

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea My Love From the Star merupakan drama yang menghadirkan dua aktris papan atas yaitu Kim Soo Hyun dan Jun Jin Hyun.

Disutradarai oleh Lee Na Jeong My Love From The Star sukses menyabet rating 8,2 di IMDb.

Drama yang mengisahkan percintaan antara manusia dan alien ini menayangkan episode pertamanya pada 18 Desember 2013 lalu di SBS.

Kehadiran Kim Soo Hyun dan Jun Jin Hyun yang merupakan aktris ternama di Korea Selatan menjadi salah satu kunci utama keberhasilan drama ini.

BACA JUGA:Ayo Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama While You Were Sleeping yang Menegangkan!

Tak perlu diragukan lagi akting kesuanya selalu berhasil membawa beberapa drama Korea mendapatkan rating tertinggi.

My Love From the Star mengisahkan Do Min Joon seorang alien dengan segala kemampuan luar biasa yang melakukan pendaratan di bumi manusia pada abad dinasti Joseon (Korea kuno), jatuh cinta pada wanita yang merupakan renkarnasi dari kehidupannya yang lalu.

Buat para penikmat drama Korea di Tanah Air anda dapat menyaksikan My Love From the Star melalui platfrom streaming Vidio. Yuk simak sinopsis My Love From the Star berikut ini!

BACA JUGA:I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

Kedatangan Alien di Bumi

My Love From The Star atau You Who Came From The Star menceritakan tentang kisah cinta dua dunia yang diawali dengan kedatangan alien yang berasal dari KMT 184.05 pada abad Joseon (Korea kuno) tahun 1609, mereka mendatar di bumi untuk melakukan sebuah penelitian.

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) merupakan alien yang tertinggal di bumi, ia bertahan hidup di bumi dengan menjadiprofessor tampan yang memilki identitas asli sebagai alien.

BACA JUGA:Drama Bo Ra! Deborah, Pelatih Kencan yang Kocak, Yuk Nonton Sembari Menunggu Tahun Baru 2024

Ia juga memiliki banyak kemampuan diantaranya indra pendengaran yang sangat tajam, mengontrol melewati pikiran,berteleportasi, hingga menghentikan waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: