Cocok Untuk Penampilan Cantik dan Anggun, Ini 6 Rekomendasi Pixie Hair Cut Terbaru

Cocok Untuk Penampilan Cantik dan Anggun, Ini 6 Rekomendasi Pixie Hair Cut Terbaru

Cocok Untuk Penampilan Cantik dan Anggun, Ini 6 Rekomendasi Pixie Hair Cut Terbaru--

PAGARALAMPOS.COM – Bagi wanita, rambut adalah mahkota kecantikan yang menjadi kunci untuk tampilan yang cantik dan anggun.

Oleh karena itu, memilih model rambut perlu dilakukan dengan tepat. Bila Anda yang berencana ingin potong rambut pixie hair cut, ada banyak jenis potongan rambut yang bisa Anda dipilih sesuai dengan bentuk wajah dan karakter rambut. 

Salah satunya yang bisa dicoba adalah model rambut pixie hair cut yang tengah menjadi tren di kalangan wanita saat ini. 

Selain dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan awet muda, model rambut wanita pixie hair cut juga cocok bagi Anda yang suka tampil praktis.

BACA JUGA:Populer! 6 Style Rambut Pendek Wanita tren 2023, Pixie Hair Cut Jadi Favorit

Oke, ini mimin Pagaralampos ada beberapa pilihan gaya model rambut pendek wanita yang cocok untuk kamu: 

1. Gaya Medium Short Hair

Panjang potongan ini sebahu dengan menambahkan volume pada bagian tengah ke atas. Selain potongan rata, bisa juga mencoba model pixie atau shaggy sebahu.Jika kamu tidak terbiasa dengan rambut pendek tapi ingin potong maka sangat disarankan untuk mencoba model medium Short Hair. 

Potongan rambut seperti ini umumnya cocok untuk berbagai bentuk wajah. Namun bagi kamu yang berwajah bulat, membuat model pixie dan shaggy pada rambut akan membuat penampilanmu semakin bergaya.

BACA JUGA:Rekomended Nih! Selain Pixie Hair Cut Cobain 9 Gaya Potongan Rambut Favoritnya Para Wanita

2. Gaya Short Curly

Model rambut short curly ini cocok buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval atau tirus. Dengan begitu, penampilanmu terlihat lebih menarik berkat rambut yang semakin berolume.

Siapa bilang rambut keriting tidak bisa tampil stylish? Model rambut pendek satu ini memberikan kesan segar dan terlihat lebih muda sehingga cocok diterapkan semua umur. Kamu juga bisa bereksperimen dengan menambahkan warna cokelat atau membuat potongan belah pinggir untuk terlihat lebih menarik. 

3. Gaya Layer Pendek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: