Jumat Berkah, Bhayangkari Berbagi Anak Panti Asuhan

Jumat Berkah, Bhayangkari Berbagi Anak Panti Asuhan

Foto: Humas Polres Pagaralam BERBAGI : Ketua Cabang Bhayangkari Pagaralam beserta pengurus berfoto bersama disela memberikan tali asih kepada anak panti, Jumat (17/3/2023).--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Pengurus Cabang Bhayangkari Pagaralam kembali melakukan baksos Jumat Berkah. Pada kesempatan, Jumat (17/3/2023) melakukan kunjungan kepada anak panti asuhan di Kota Pagaralam.

Pada giat bakti sosial tersebut dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Pagaralam Ny. Ayu Erwin. Menyambangi Panti Asuhan Al Islam dibelakang SMA Negeri 1 Pagaralam dan Panti Asuhan El Gontori.

“Giat bakti sosial yang kita lakukan sebagai bantuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya mereka anak anak panti,” ucap Ny. Ayu Erwin.

Lanjut dia, baksos yang dilakukan memberikan tali asih berupa makanan dan bahan pokok.

BACA JUGA:Atasi Stunting Anak, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagar Alam dan Ketua Bhayangkari

Giat ini rutin dilakukan pengurus cabang Bhayangkari Pagaralam, katanya. Tidak hanya itu, giat ini juga sebagai bentuk dukungan para istri Polri. Yakni, dalam melindung, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Kedekatan kita Bhayangkari kepada masyarakat, untuk lebih peka dan peduli. Serta mendukung tugas suami sebagai anggota Polri,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: