Riko dan Hervi Juarai BGP 2023

Riko dan Hervi Juarai BGP 2023

Foto : Erick/Pagarlampos.com Suasana : Malam Penganugerahan Bujang Gadis Pagar Alam tahun 2023 di Aula SD N 74 Pagar Alam--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pada Malam Penganugerahan Pemilihan Bujang Gadis Pagaralam (BGP) tahun 2023 di Aula SD 74 Kompleks Perkantoran Gunung Gare, 

 Sabtu Malam (11/3), menobatkan Riko Yudha Pratama sebagai Bujang Pagaralam dan Hervi Windari sebagai Gadis Pagaralam 2023.

Keduanya terpilih setelah menyisihkan sedikitnya 18 finalis lainnya dengan persaingan yang cukup ketat, Suasana even tahunan Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Pariwisata Kota Pagaralam ini berlangsung meriah dan sukses. 

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan Bujang dan Gadis Pagaralam ini nantinya pasti akan menjadi andalan untuk mempromosikan pariwisata di kota Pagar Alam kita tercinta ini. 

BACA JUGA:Antusias Tinggi Ikuti Bujang Gadis Pagar Alam 2023

 "Bagi yang terpilih nantinya, diharapkan bisa meneruskan tugas BGP tahun sebelumnya dalam membantu membangun dan mengharumkan nama Kota Pagar Alam di bidang kebudayaan dan pariwisata di tingkat yang lebih tinggi lagi nantinya" Ujarnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Ahmad Brilian Aristopani mengungkapkan, adanya pemilihan BGP ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas SDM untuk meningkatkan Promosi serta Kinerja di bidang Kepariwisataan. 

"dengan terpilihnya Bujang Gadis Pagar Alam 2023 sebagai duta wisata, diharapkan bisa mempromosikan Kota Pagaralam baik itu potensi pariwisata maupun potensi lainnya dan harus mampu mengemban amanah dengan baik dan teruslah mengasah kemampuan diri dengan membekali berbagai ilmu dan wawasan yang berkembang saat ini tanpa melupakan budaya Kota Pagar Alam" pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: