Instruksikan Dispora Susun Agenda Olahraga

Instruksikan Dispora Susun Agenda Olahraga

Foto : Dok/Pagaralampos.co--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – “Selama 4 tahun ini, saya pikir selain karir yang maju, kondisi perut yang juga ikutan maju, sebab 9 tahun menjabat anggota DPRD Kota Pagaralam, saya itu tidak memiliki masalah dengan hal ini. Tapi saat ini 4 tahun menjabat Walikota, semua itu berubah, termasuk dengan kondisi tubuh,” seloroh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.

Untuk itu, kata Kak Pian dirinya meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam agar dapat membuat program kegiatan untuk dapat menahan kemajuan perut tersebut.

“Karena jujur, saya sendiri sangat gelisah dengan kemajuan perut ini. Karena itu saya serukan kepada Dispora untuk menggelar berbagai kegiatan olahraga,” jelas Kak Pian.

BACA JUGA: Audiensi Pengurus PGRI, Wako Bantu Bus Untuk Transportasi Guru

Menunjang pelaksanaan giat olahraga ini, sebut Kak Pian, Pagaralam telah memiliki sejumlah fasilitas olahraga, mulai dari Lapangan Tenis hingga Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung.

“Walaupun ini seperti bercanda, tapi tugas khusus ini diberikan kepada Dispora, karena kemajuan perut ini bisa nanti saya tahan, berikut pula dengan karirnya, tinggal lagi teman-teman bisa menerjemahkannya saja, bisa menekan kemajuan perut, berikut menekan kemajuan karir. Karena itu, tambah Kak Pian, sesegera mungkin Dispora menyusun jadwal dan kegiatan tersebut,” tandasnya. (Cg09/CE-V/CE2/min3) 

        

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: