9 Rekomendasi Helm Pria Trend dan Kekinian!

9 Rekomendasi Helm Pria Trend dan Kekinian!

9 Rekomendasi Helm Pria Trend dan Kekinian!-net: foto-

PAGARALAMPOS.COM - Helm artinya perlengkapan mengendarai kendaraan yg sangat penting, karena berfungsi buat menjaga keselamatan pengendara. Mengingat fungsi pentingnya, Helm motor terbaik banyak dicari para pengendara. 

pada Indonesia sendiri, pemerintah menetapkan baku Nasional Indonesia (SNI) sebagai baku buat helm motor. Helm yang sudah memenuhi SNI sempurna mampu menjaga ketua para pengendara asal aneka macam hal yang tidak diinginkan.  

Daftar Helm Motor Terbaik 

Berikut adalah sejumlah helm motor terbaik yg mampu dipertimbangkan demi keselamatan mengendarai kendaraan.   
BACA JUGA:Beberapa Jenis Sisir Rambut Serta fungsi-Fungsinya!

1. KYT DJ Maru Solid 

Helm ukuran half face ini tergolong ringan, sebab berbobot sekitar 1.350 gr saja. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari S sampai XXL, helm ini nyaman serta safety buat dipergunakan. 

2. Cargloss Retro 

Helm ini telah teruji sang tim balap AHRS dan  sudah mengantongi lisensi SNI asal BSN. Hadir menggunakan fitur smart protection, helm ini cocok buat berbagai cuaca dan  daerah, baik perjalanan pada kota maupun touring.

  BACA JUGA:Bagaimana Memilih Outfit Anak Gunung yang Tepat? Ini Panduannya Agar Nyaman dan Stylish!

sesuai namanya, helm ini sangat cocok buat para pengendara motor klasik. Detailnya juga sangat rapi, mulai asal busa, sisi lis karet, jahitan, sampai pewarnaannya. 

3. MDS Pro Rider Solid   

Bila Anda mencari helm ukuran full face, maka helm modular ini merupakan pilihan yg sempurna. Selain full face, helm ini pula mampu dijadikan half face menggunakan cara menggeser tuas di sisi helm.  

4. INK Metro dua  

BACA JUGA:Inilah 9 Rekomendasi Baju Kaos Pria Keren dan Nyaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: