Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat dan Alami?

Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat dan Alami?

Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat dan Alami?-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Apakah kamu selalu mengalami dilema saat memanjangkan rambut?

Setiap kali ingin mempunyai rambut panjang, kamu selalu berakhir memotongnya karena berbagai alasan seperti ujungnya yang bercabang, kerontokan, dan  rambut lepek.

Atau pernah gak sih engkau melakukan kesalahan dengan memotong rambut yang terlalu pendek sehingga tidak percaya diri dengan hasilnya? pasti engkau mencari cara agar rambut cepat panjang dan tebal, kan?

Meskipun rambut tidak bisa tumbuh secepat yang engkau inginkan, terdapat beberapa cara yg bisa dilakukan setidaknya buat mempercepat proses tumbuhnya rambut.

BACA JUGA:Biar Ngga Kayak Bapak-bapak dan tua! Begini Padu Padan Kemeja Batik Pria Bikin Makin Tampan dan Rupawan

Kuncinya merupakan dengan memastikan rambut serta kulit ketua permanen sehat. Memanjangkan rambut bukan lagi hal yang sulit dilakukan Bila kamu menjaganya tetap sehat.

yuk coba melakukan 10 cara agar rambut cepat panjang serta tebal berikut!

1. Fokus pada Perawatan Kulit kepala untuk Menumbuhkan Rambut yang Sehat

Melakukan perawatan kulit ketua yang sempurna pada rutinitas perawatan rambutmu dapat menghipnotis kecepatan pertumbuhan serta kesehatan serat rambut.

BACA JUGA:7 Inspirasi Tabulampot Untuk Kamu yang Minim Lahan.

Oleh sebab itu, Bila ingin memanjangkan rambut, pastikan kulit kepala kamu terawat menggunakan baik.

Terdapat dua lapisan kulit yang paling penting dan  terhubung menggunakan kulit kepala, yaitu lapisan dermis dan epidermis.

Lapisan dermis sendiri mengandung folikel rambut, kelenjar, saraf, pembuluh darah, kolagen, serat elastin, dan sel-sel lemak.

Saat kulit kepala dirawat, itu ialah kamu menjaga darah dan nutrisi buat tetap mudah mengalir ke folikel rambut sehingga rambut pun akan terhindar asal kerontokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: