Sinopsis John Wick 3, Keanu Reeves Lari dari Kejaran Penjahat

Sinopsis John Wick 3, Keanu Reeves Lari dari Kejaran Penjahat

Sinopsis John Wick 3, Keanu Reeves Lari dari Kejaran Penjahat-net-net

Sinopsis film Ngarep-Ngarep Sedap ini tidak hanya memperlihatkan drama kehidupan sebuah keluarga saja.

Akan tetapi juga menyuguhkan keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Salah satunya adalah Danau Toba. Beberapa tempat dalam film ini akan diambil di sekitaran Danau Toba.

Mak Domu dan Pak Domu Pura-Pura Bercerai

Keluarga Pak Domu dan Mak Domu ini juga terdapat masalah yang menghampiri. Tentunya hal tersebut dapat menimbulkan beragam emosi dari para penontonnya nanti.

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap juga memperlihatkan kekompakan pasangan suami istri tersebut untuk membuat ketiga anaknya pulang.

Pak Domu dan Mak Domu pun tidak kehabisan ide. Lucunya, keduanya memutuskan untuk pura-pura bercerai.

BACA JUGA:Film Horor Choose or Die, Permainan Misterius yang Mengancam Nyawa

Dengan rencana ini, harapannya keduanya dapat menarik perhatian anak-anaknya yang sudah lama merantau. Hal lain yang menimbulkan penasaran dari cerita film ini, Mak Domu menyimpan rahasia.

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan keinginan Mak Domu. Mak Domu sendiri, ingin anak-anaknya menikah sebelum rahasia yang ia miliki terungkap.

Apakah rahasia yang sekiranya Mak Domu simpan? Apakah akan membuat hubungannya dengan anak-anaknya semakin dekat atau sebaliknya?

Akankah rencana Pak Domu dan Mak Domu berhasil dan ketiga anaknya pulang kembali? Untuk melihat kelanjutan ceritanya,  jangan lupa untuk nantikan sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap lainnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Deep Trap, Dapatkah Jun Sik dan So Yeon Pergi dari Pulau?

PAGARALAMPOS.COM - Exchange atau Deep Trap adalah salah satu film korea yang rilis pada 10 September 2015 lalu. Film ini mengusung genre thriller yang menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: