Tawarkan Perpaduan Pertualangan dan Keindahan Alam, Pj Wako Nobar KOMA

Tawarkan Perpaduan Pertualangan dan Keindahan Alam, Pj Wako Nobar KOMA

Foto : Simbolis oenyerahan cinderamata disela 0j Walikota Nobar KOMA--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pj Wali Kota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus MM bersama Pj Ketua TP PKK Kota Pagaralam, Katarina Nelson, menghadiri Gala Premier film ‘KOMA’ yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/10).

Film tersebut menarik perhatian karena mengambil latar belakang Kota Pagaralam, khususnya panorama indah Gunung Dempo.

Dalam sambutannya, Nelson Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim produksi film ‘KOMA’ yang telah memilih Kota Pagaralam sebagai latar utama cerita. Ia berharap film ini dapat meraih kesuksesan besar di layar bioskop nasional. 

“Terimakasih kepada produser yang telah menjadikan Kota Pagaralam sebagai tempat dan latar belakang cerita dalam film ini. Semoga film ‘KOMA’ sukses di pasaran,” ujar Nelson Firdaus.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagar Alam Safari Jumst, Jaga Semangat Kebersamaan dan Gotong-royong

Film ‘KOMA’ menawarkan perpaduan unik antara petualangan dan keindahan alam. Produser film tersebut, Hartini, menjelaskan bahwa Gunung Dempo dipilih sebagai lokasi utama karena keindahan alamnya yang estetik sekaligus misterius, memberikan sentuhan berbeda dalam visualisasi film.

“Film ini menyajikan banyak muatan positif, terutama pesan tentang pentingnya menjaga keseimbangan alam. Gunung Dempo, dengan keindahannya, menguatkan unsur misteri dan estetika yang kami suguhkan,” jelas Hartini.

Dengan latar Gunung Dempo yang megah, film ‘KOMA’ diharapkan mampu membawa Kota Pagaralam ke perhatian yang lebih luas, sekaligus mempromosikan keindahan alam Sumatera Selatan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Dikunjungi Pj Walikota, Siap Berkolaborasi untuk Kemajuan Pagar Alam

Film ini diharapkan tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi para penontonnya untuk lebih mencintai dan menjaga alam.

Acara Gala Premier ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pecinta film yang turut memberikan dukungan kepada karya terbaru dari industri perfilman Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: