Film Ex Machina, Misi Pembebasan Robot Perempuan

Film Ex Machina, Misi Pembebasan Robot Perempuan

Film Ex Machina, Misi Pembebasan Robot Perempuan-net-net

Mengusung Latar Tahun 90-an

Hal yang paling menarik dari film ini adalah latar waktu yang mereka ambil. Melihat dari judulnya, sinopsis film 20th Century Girl akan mengambil latar waktu 90-an.

Film ini akan menceritakan sebuah drama percintaan remaja dari seorang gadis berusia 17 tahun bernama Na Bo Ra.

Drama ini akan memperlihatkan bagaimana lika-liku percintaan para anak remaja yang menyakitkan, namun tetap diselipi bumbu humor di dalamnya.

Pada masa remaja Na Bo Ra di tahun 1999, ia menemukan cinta pertama yang menggetarkan hatinya. Na Bo Ra sendiri merupakan siswa SMA yang pandai dalam bidang taekwondo.

Tidak hanya itu, Na Bo Ra juga memiliki kepribadian yang sangat positif untuk orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Drama Korea Woori The Virgin, Kisah Perawan yang Hamil Anak CEO

Pengejaran Cinta Pertama Anak SMA

Selain aktif di dunia taekwondo, Na Bo Ra juga merupakan anggota dari klub penyiaran di sekolahnya dan berteman dengan Yeon Du.

Yeon Du merupakan teman baik Na Bo Ra yang memiliki perasaan kepada Bae Hyun Jin. Yeon Du mulai menyukai Hyun Jin sejak pandangan pertama.

Suatu hari, Yeon Du meminta Na Bo Ra untuk mencari tahu segala sesuatu mengenai Hyun Jin. Pada sinopsis 20th Century Girl Yeon Du akan pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi jantung.

Pada akhirnya, sinopsis film 20th Century Girl membuat Na Bo Ra menyanggupi permintaan teman baiknya tersebut. Ia mulai mengamati sosok Hyun Jin.

Namun, semakin Na Bo Ra mengamati Hyun Jin, ia semakin menyadari bahwa ia mulai jatuh cinta kepada lelaki tersebut. Siapakah yang akhirnya Hyun Jin pilih? Na Bo Ra atau Yeon Du?

BACA JUGA:Sinopsis Film Thor Love and Thunder, Melawan Pembantai Para Dewa

Daftar Pemain Film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: