Sinopsis King The Land, Pria yang Benci Tersenyum dan Wanita yang Wajib Senyum

Sinopsis King The Land, Pria yang Benci Tersenyum dan Wanita yang Wajib Senyum

Sinopsis King The Land, Pria yang Benci Tersenyum dan Wanita yang Wajib Senyum-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Thor Love and Thunder, Melawan Pembantai Para Dewa

Pertemuan John Constantine dengan Malaikat

Sinopsis film Constantine sampailah pada pertemuan John dengan malaikat. Ternyata John sendiri tengah menderita penyakit yang cukup serius, yakni kanker paru-paru terminal.

Kemudian, John pun bertemu dengan seorang malaikat blasteran Gabriel. Pertemuan John dengan malaikat tersebut tak lain adalah untuk meminta bantuannya.

John berharap ia memiliki perpanjangan waktu atas hidup. Hal ini hanya sebagai bentuk imbalan karena ia telah bekerja dengan mendeportasi pasukan neraka.

Namun, Gabriel justru memberikan jawaban yang berbeda. Melakukan perbuatan baik tetapi dengan alasan yang egois tidak akan membawa John untuk menuju ke Surga.

BACA JUGA:Film Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh

John Constantine Mengungkap Kasus Kematian

Keputusan John untuk membantu seorang polisi mengungkapkan kasus kematian saudara kembarnya itu menjadi puncak sinopsis film Constantine.

Polisi tersebut bernama Angela Dodson. Ia menjalani kehidupan yang malang karena saudara kembarnya Isabel telah meninggal dunia.

Penyebab kematian Isabel karena melompat dari atap rumah sakit jiwa. Namun, Angela tidak percaya begitu saja jika saudaranya itu meninggal dunia karena bunuh diri.

Pasalnya, Isabel merupakan seorang Katolik yang sangat taat. Isabel percaya jika melakukan tindakan bunuh diri akan membawanya ke neraka.

BACA JUGA:Film Escape Plan The Extractors, Pelarian Napi dari Penjara dengan Keamanan Tinggi

Sebelum itu, Angela melihat sebuah rekaman. Dalam rekaman tersebut, Isabel berkata “Constantine”.

Akhirnya, Angela memutuskan untuk meminta bantuan John untuk mengungkapkan kasus kematian Isabel. John tidak langsung menyetujui permintaan Angela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: