Menuju Pagaralam Lebih Baik: Paslon Hepy-Efsi Paparkan Program Unggulan

Menuju Pagaralam Lebih Baik: Paslon Hepy-Efsi Paparkan Program Unggulan

Menuju Pagaralam Lebih Baik: Paslon Hepy-Efsi Paparkan Program Unggulan--

PAGARALAMPOS.COM, Pagaralam - Pada Senin, (21/10/24) Malam, Nusa Indah, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam menjadi saksi digelarnya dialogis yang dihadiri oleh pasangan calon (Paslon) 01, Hj. Hepy Safriani, SKM, M.Kes (Wali Kota) dan Efsi Komar, SE (Wakil Wali Kota).

Acara ini dihadiri oleh warga setempat yang antusias mendengarkan visi dan misi dari kedua calon pemimpin kota.

Ketua pelaksana acara, Bapak Yanto Jentan, membuka dialogis dengan sambutan hangat, menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menentukan arah pembangunan kota Pagaralam. 

Beliau menekankan bahwa dialogis ini merupakan kesempatan untuk mendengarkan langsung aspirasi warga dan menjelaskan program-program unggulan yang akan dilaksanakan oleh Paslon 01 jika terpilih.

BACA JUGA:Warga Padang Harapan Suarakan Harapan pada Paslon Hepy-Efsi

Dalam sambutannya, Hj. Hepy Safriani menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui perbaikan fasilitas rumah sakit dan pelayanan kesehatan. Ia menegaskan, 

"Kesehatan adalah prioritas utama.Kami berkomitmen untuk memperbaiki fasilitas rumah sakit dan puskesmas agar masyarakat mendapatkan layanan yang optimal."

Hepy juga menyoroti pentingnya pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda Pagaralam. 

"Kami akan berupaya memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan agar anak-anak kita bisa belajar dengan baik dan meraih masa depan yang lebih cerah," ujarnya.

BACA JUGA:Pagaralam BerSATU!! Dialogis Paslon No 1 Hepy-Efsi Solusi untuk Kesehatan dan Pembangunan Warga Pagaralam

Sementara itu, Efsi Komar dalam sambutannya membahas tentang pembangunan infrastruktur, pariwisata, dan pertanian.

Ia menjelaskan, "Pembangunan infrastruktur yang baik adalah fondasi untuk memajukan ekonomi daerah. Kami akan fokus pada peningkatan jalan dan transportasi agar aksesibilitas masyarakat semakin baik." 

Efsi juga berbicara tentang potensi pariwisata Pagaralam yang belum sepenuhnya tergali. 

"Kita memiliki banyak tempat wisata yang indah. Kami akan bekerja sama dengan masyarakat untuk mengembangkan pariwisata yang dapat mendatangkan manfaat ekonomi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: