Suka Bekam? Inilah 7 Manfaat Terapi Bekam bagi Kesehatan Tubuh!

Suka Bekam? Inilah 7 Manfaat Terapi Bekam bagi Kesehatan Tubuh!

Suka Bekam? Inilah 7 Manfaat Terapi Bekam bagi Kesehatan Tubuh!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Menggunakan menggunakan alat berupa cangkir, terapi bekam telah lama diminati sebab mampu menyampaikan banyak manfaat kesehatan.

Meski begitu, manfaat dari bekam masih perlu penelitian lebih lanjut. 

Apa Itu Bekam?

Bekam ialah salah satu pengobatan cara lain yang cukup terkenal dan banyak peminatnya sebab bisa mengatasi banyak duduk perkara kesehatan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Merek Vitamin buat Mencerdaskan Otak dan Kesehataan Anak !

Terapi yang berasal berasal Timur Tengah serta Cina tersebut dapat kamu lakukan menggunakan menggunakan cangkir khusus buat mengisap racun atau darah kotor yang ada dalam tubuh.

Banyak yang meyakini metode pengobatan ini bisa mengurangi perasaan sakit, peradangan, relaksasi, serta masih banyak lagi. Mau tahu apa saja manfaat bekam buat kesehatan tubuh?

Jadi, bekam menghilangkan penyumbatan energi yg diidentifikasi oleh praktisi pengobatan Cina tradisional menjadi penghalang sirkulasi qi yg sehat yang bisa mengakibatkan penyakit.

Intinya, bekam bekerja dengan cara menaikkan peredaran darah, mengendurkan fasia atau jaringan ikat, dan karena itu mampu merangsang penyembuhan. 

BACA JUGA:Menjelajahi Berbagai Manfaat Sayur Labu Siam, Termasuk dapat Melancarkan Pencernaan!

Ini mirip dengan cara pemijatan jaringan pada yang dapat kamu pakai buat memecah jaringan parut dan mengurangi rasa sakit.Selain bekam, cari memahami pula Ini Langkah Sederhana buat Meredakan Nyeri Otot.

Banyak sekali Manfaat Bekam buat Kesehatan

Mengacu pada Journal of Acupuncture and Meridian Studies serta studi lainnya, terapi ini dapat mengatasi beberapa penyakit lokal atau sistematik.

Beberapa manfaat yang bisa engkau dapatkan, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: