Drama Korea Eve, Kisah Balas Dendam yang Penuh Intrik

Drama Korea Eve, Kisah Balas Dendam yang Penuh Intrik

Drama Korea Eve, Kisah Balas Dendam yang Penuh Intrik-net-net

Di sinopsis drama Korea Eve, Lee sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung yang merupakan seorang pengacara. Dirinya kemudian akan jatuh cinta kepada Lee Ra El.

Ada juga Park Byun Eun yang akan ambil peran sebagai Kan Yoon Gyeom yang merupakan CEO No 1 dan Yoo Sun sebagai Han So Ra, anak dari pejabat kaya.

Soo Hee Jung juga akan hadir sebagai Kim Gye Young dan Son So Mang yang berperan sebagai Eun Dam Ri.

BACA JUGA:Drama Korea Shooting Stars, Dibintangi Artis Cantik Lee Sung Kyung

Tayang di Viu

Drama ini akan memiliki tota 16 episode dengan durasi setiap episodenya 70 menit. Drama dengan genre romance, melodrama, dan drama ini tayang pada 26 Mei 2022 di TvN.

Untuk para penggemar internasional, Anda dapat menonton kelanjutan sinopsis drama Korea Eve ini melalui platform Viu dengan terjemahan secara resmi.

 

Baca juga berita:

Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa

PAGARALAMPOS.COM- Film In the Heart of the Sea ini diangkat dari sebuah buku nonfiksi dengan judul yang sama karya Nathaniel Philbrick. Cerita dalam film ini berlatarkan pada tahun 1820.

In the Heart of the Sea merupakan film garapan sutradara Ron Howard.

Sederet aktor dan aktris yang membintangi film ini seperti, Chris Hemsworth sebagai Owen Chase, Benjamin Walker sebagai George Pollard, Cillian Murphy sebagai Matthew Joy, dan bintang-bintang lainnya.

Sinopsis film In the Heart of the Sea menceritakan tentang kisah nyata sebuah kapal pemburu paus. Film ini pertama kali rilis pada tahun 2015 lalu.

BACA JUGA:Romansa Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam Drama Marriage White Paper

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: