Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa

Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa

Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa-net-net

Seolah-olah nasib sial mendatangi mereka. Sudah tiga bulan lamanya, mereka tidak kunjung mendapatkan hasil. Hal ini membuat George berasumsi jika tidak ada paus di Samudra Atlantik.

Kemudian, sebagai seorang kapten ia pun mengarahkan kru Essex untuk berlayar melewati Cape Horn ke Pasifik. Tentu saja dengan harapan mereka akan segera mendapatkan hasil tangkapan.

BACA JUGA:Film Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh

Perburuan Paus Putih

Setelah sekian lama mereka menunggu, akhirnya datanglah kesempatan untuk menangkap buruan. Berlokasi 2.000 mil ke arah barat, terdapat seekor paus putih.

Tentu saja, bagi Owen dan George hal ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan buruan yang luas biasa. Mereka kemudian bergegas untuk menuju tempat paus putih tersebut berada.

Namun, paus dengan ukuran yang sangat besar tersebut menyerang kapal Essex milik Owen dan George.

Dalam kehidupan nyata, puas putih tersebut merupakan paus raksasa yang menyerang dan menyebabkan kecelakan maritim yang mengerikan.

Jangan lewatkan sinopsis Film In the Heart of the Sea untuk melihat kelanjutannya.

 

Baca juga berita:

Romansa Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam Drama Marriage White Paper

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Marriage White Paper ini mengangkat masalah umum yang para pasangan muda alami. Ketika ingin menikah, maka ada saja masalah yang akan datang.

Drama ini juga akan mengangkat cerita yang berhubungan dengan orang di segala usia. Drama ini terdiri 12 episode.

Masing-masing episode akan memiliki durasi 30 menit dan tayang setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu di KakaoTV. Untuk para penonton internasional bisa menyaksikan drama ini secara resmi melalui platform streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: