Dukungan Gunawan untuk Alpian-Alfikriansyah di Pilkada Pagaralam

Dukungan Gunawan untuk Alpian-Alfikriansyah di Pilkada Pagaralam

Dukungan Gunawan dan IKATASTI untuk Alpian-Alfikriansyah di Pilkada Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Ketua tim Relawan ALAF, Gunawan berupaya untuk menangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang

Menurut Gunawan, pasangan Alpian dan Alfikriansyah memiliki rekam jejak yang baik dalam hal kepemimpinan dan pengalaman di bidang pemerintahan.

Alpian Maskoni pada periode lalu sempat menjadi Walikota Pagaralam dengan memiliki pengalaman dalam memimpin kota Pagaralam, terbukti seluruh programnya dapat dirasakan pemanfaat dan diharapkan menjabat 2 periode.

Sementara itu, Alfikriansyah, sebagai calon wakil walikota, dinilai sebagai sosok muda yang energik dan berkomitmen untuk membawa pembaruan di Pagaralam.

BACA JUGA:Cara Kak Pian Memperkuat Ketahanan Pangan, Tebar 165 Ribu Benih Ikan di Tebat Puyang, Coblos Alaf No 2

Kolaborasi keduanya diharapkan dapat memberikan solusi untuk berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat, seperti peningkatan infrastruktur, kesejahteraan, dan pelayanan publik.

"Pasangan ALAF ini saya yakin sangat berpengalaman di bidang pemerintahan kota Pagaralam, saya yakin 100% akan selalu mendapingi dan mendukung pasangan ALAF" ujar Gunawan.

Tim relawan ALAF berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang positif dan edukatif, serta menghindari penyebaran berita bohong atau kampanye hitam yang dapat merusak citra demokrasi di Pagaralam.

Gunawan berharap, dengan menjaga kedamaian dan situasi yang kondusif, Pilkada serentak pada 27 November nanti dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar diinginkan oleh rakyat, seperti contohnya Alpian Maskoni dan Alfikriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: