Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga

Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga

Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga-net-net

Sebelumnya ia bekerja di Museum Terracotta Warriors, tepatnya berada di daerah Xi’an. Jackie Chan merupakan aktor yang memerankan tokoh Jack dalam film tersebut.

Sedangkan profesor lainnya yakni bernama Ashmita. Ia merupakan profesor cantik asal India.

Pemeran tokoh Ashmita ini adalah Amyra Dastur. Kedua profesor tersebut memutuskan untuk bekerja sama menemukan harta India Magadha yang telah hilang di Tibet.

Jack dan Ashmita tidaklah sendirian dalam menjalankan misi tersebut. Melainkan mendapatkan bantuan dari para asisten mereka yakni Xiaoguang, Nuomin, dan Kyra.

BACA JUGA:Film Horor Oma The Demonic, Teror Mencekam di Rumah Nenek

Awal Pencarian Magadha

Pada awal pencarian Magadha, sinopsis film Kung Fu Yoga menceritakan pertemuan Jack dan Ashmita dengan rekan barunya.

Tak butuh waktu lama, mereka bertemu dengan Jones Lee. Akhirnya, Jones Lee memutuskan untuk bergabung dalam misi pencarian Magadha tersebut.

Segala persiapan telah mereka lakukan dengan sangat matang. Dengan menggunakan sejumlah petunjuk baru dan bantuan GPS mereka memulai misi pencarian harta tersebut.

Sampailah mereka pada sebuah gua es di daerah Tibet. Mereka terus melakukan pencarian tanpa henti, hingga akhirnya mereka menemukan Magadha.

Namun, tidak hanya Magadha saja, mereka juga menemukan sisa-sisa tentara kerajaan yang sudah lenyap.

BACA JUGA:Film Enter The Fat Dragon, Aksi Polisi Obesitas Lawan Penjahat

Pertemuan dengan Randall

Sinopsis film Kung Fu Yoga ini tentunya juga menampilkan ketegangan dalam misi Jack dan Ashimita. Secara tiba-tiba, mereka mendapatkan gangguan dari Randall.

Randall sendiri merupakan keturunan dari pemberontak yang mengklaim Magadha atau harta kerajaan tersebut. Tak hanya bertemu dengan penjahat saja, Jack dan Ashmita juga harus menerima pengkhianatan kawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: