Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga

Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga

Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga-net-net

Ia mulai sering mengeluh dan bolos latihan karena merasa jenuh, apalagi sang pelatih selalu mengomel seolah atletnya adalah robot bukan manusia.

Yook Joo Hwan jugalah satu-satunya orang yang mengetahui alasan Park Tae Yang tiba-tiba menghilang. Namun, Park Tae yang meminta dan berharap tetap dirahasiakan sampai ia siap mengemukakan alasannya.

BACA JUGA:Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Park Tae Joon pun sempat bertanya mengapa Park Tae Yang kembali bermain, karena baginya olahraga sudah tidak menarik.

Park Tae Yang menjawab bahwa badminton adalah kehidupannya dan jika ia berhenti, maka satu hari akan terasa sia-sia baginya.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan sinopsis drama korea Love All Play, saksikan episode terbaru di Disney Hotstar ini!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Kung Fu Yoga, Aksi Laga Aktor Legend Jackie Chan

PAGARALAMPOS.COM - Kung Fu Yoga adalah film dengan genre aksi, petualangan, komedi, dan misteri. Film ini merupakan garapan sutradara Stanley Tong.

Tak heran bila Kung Fu Yoga mampu menyuguhkan cerita yang menarik. Film ini pertama kali rilis pada 28 januari 2017 lalu.

Sebagian besar dari cerita film ini akan memperlihatkan petualangan Jack dan Ashmita beserta timnya untuk menemukan Magadha. Tentunya, juga akan mendapatkan selingan canda tawa dari segenap pemainnya.

Menariknya lagi, film ini juga menggabungkan budaya, sejarah, dan agama dari dua negara, China dan India. Sinopsis film Kung Fu Yoga menceritakan kisah dua orang profesor. Profesor pertama yakni bernama Jack.

BACA JUGA:Film The Lord of the Rings The Two Towers, Sekuel Kedua Yang Semakin Seru

Jack merupakan seorang profesor asal China. Ia sangat terkenal karena memiliki ilmu pengetahuan bidang arkeologi yang cukup mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: