Sinopsis Assassin Creed, Upaya Membangkitkan Ingatan Anggota Assassin

Sinopsis Assassin Creed, Upaya Membangkitkan Ingatan Anggota Assassin

Sinopsis Assassin Creed, Upaya Membangkitkan Ingatan Anggota Assassin-net-net

Alhasil, hal itu membuat pasangan muda ini uring-uringan. Mereka akhirnya mencari bayi yang disewa untuk mengelabui orang tua mereka ketika tiba di Tanah Air.

Akhirnya, bayi tetangga yang sedang baby sitter Juwi asuh yang menjadi sasaran rencana Cathy dan Beno. Mereka bersedia membayar mahal demi bisa menyewa sang bayi dalam beberapa waktu.

Juwi pun akhirnya setuju meski tanpa persetujuan majikannya. Siapa sangka, bahwa keputusan mereka tersebut memberikan kerunyaman di dalam sinopsis film I Need You Baby.

BACA JUGA:Film Rambo The Last Blood, Babak Terakhir dari Saga John Rambo yang Legendaris

Pemeran Film I Need You Baby

Beberapa artis dan aktor papan atas Tanah Air tampak meramaikan film komedi terbaru ini. Pemain film tersebut mulai dari pemeran utama Gading Marten dan Shandy Aulia.

Selain itu, ada juga Cut Keke, Dea Panendra, Joshua Pandelaki, Risma Nilawati, dan Christian Leitner juga ikut meramaikan film terbaru ini.

Bagi Shandy Aulia yang berperan menjadi Cathy, I Need You Baby ini menjadi film pertamanya setelah vakum melahirkan sejak tahun 2020 lalu.

Aktris cantik ini juga mengaku tertarik dengan naskah film yang mengusung plot ringan dan genre komedi menyenangkan.

Adapun waktu pengambilan gambar dan proses syuting termasuk singkat, yakni hanya tujuh hari dan sudah berakhir sejak Oktober 2021 lalu.

Bagi yang penasaran bagaimana kisah Cathy dan Beno dalam menyelesaikan masalah runyam akibat kebohongannya, segera tonton sinopsis film I Need You Baby di aplikasi  kesayangan Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Film Animasi dengan Pemeran Utama Landak Biru

PAGARALAMPOS.COM - Penggemar film dan game Sonic saat ini sudah dapat bernafas dengan lega. Karena pada seri keduanya kali ini, film Sonic the Hedgehog 2 menghadirkan lebih banyak karakter dengan alur yang semakin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: