Langkah Peduli Lingkungan Paslon No 1 Hepy-Efsi Berikan Bantuan Tong Sampah di Kampung Dua Muara Perikan

Langkah Peduli Lingkungan  Paslon No 1 Hepy-Efsi Berikan Bantuan Tong Sampah di Kampung Dua Muara Perikan

Langkah Peduli Lingkungan Paslon No 1 Hepy-Efsi Berikan Bantuan Tong Sampah di Kampung Dua Muara Perikan--

PAGARALAMPOS.COM, Pagaralam - Pada Minggu, (13/10/24), pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam nomor urut 1, Hj. Hepy Safriani, S.K.M., M.Kes., dan Efsi Komar, S.E., melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan tong sampah kepada masyarakat di Kelurahan Gunung Dempo, Kampung Dua Muara Perikan, Kecamatan Pagar Selatan, Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepedulian lingkungan yang diusung oleh Paslon tersebut.

Dalam acara penyerahan tersebut, Hj. Hepy Safriani menyampaikan bahwa bantuan tong sampah ini adalah salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh timnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Dia menekankan bahwa kebersihan adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA:Dialogis Paslon 01 Hepy Safriani dan Efsi Komar: Solusi untuk Pagaralam Yang Lebih Baik

“Lingkungan yang bersih akan menciptakan kehidupan yang lebih sehat, serta mendukung sektor pariwisata di Pagar Alam yang kaya akan keindahan alam, seperti Gunung Dempo,” ujar Hepy.

Sementara itu, Efsi Komar menambahkan bahwa program penyerahan tong sampah ini bukan hanya sekedar simbolis, tetapi juga sebagai bagian dari rencana jangka panjang untuk mengelola sampah secara lebih sistematis.

“Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, masyarakat dapat lebih tertib dalam mengelola sampah, sehingga keindahan lingkungan bisa tetap terjaga. Hal ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadikan Pagar Alam sebagai kota yang bersih dan hijau,” tutur Efsi.

Acara penyerahan tong sampah ini disambut antusias oleh warga setempat.

BACA JUGA:Hepy Safriani dan Efsi Komar Ajak Warga Muara Siban Dialogis untuk Pagaralam Lebih Baik

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif Paslon nomor urut 1 ini.

Mereka berharap agar program-program serupa bisa terus berlanjut di masa mendatang, tidak hanya di Gunung Dempo, tetapi juga di kelurahan-kelurahan lainnya di Kota Pagar Alam.

Selain penyerahan tong sampah, Paslon juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan warga guna mendengarkan aspirasi serta masukan mereka terkait permasalahan yang dihadapi, khususnya dalam hal kebersihan lingkungan dan pengelolaan sampah.

Kegiatan sosial ini menjadi bukti nyata bahwa Paslon Hj. Hepy Safriani dan Efsi Komar berkomitmen untuk memberikan perhatian penuh terhadap kebersihan lingkungan sebagai salah satu prioritas utama dalam program kerja mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: