Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Soundtrack dengan genre romantis memang tidak pernah gagal membuat penontonnya ikut berdebar.

Kali ini satu lagi drama Korea bergenre romantis yang harus Anda tonton. Soundtrack #1 merupakan drama yang sempat membuat heboh para penggemar.

Bagaimana tidak, drama ini berisi Han So Hee dan Park Hyung Sik. Keduanya memang terkenal akan visual yang tidak main-main.

Soundtrack #1 merupakan drama romantis garapan sutradara Kim Hee Won. Sebelumnya ia juga telah sukses menggarap drama Korea Vincenzo yang Song Joong Ki mainkan.

BACA JUGA:Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal

Sinopsis drama Korea Soundtrack #1 berhasil mencuri perhatian para penggemar. Drama Korea bergenre romantis ini akan memperlihatkan chemistry dari Han So Hee dan Park Hyung Sik.

Keduanya merupakan aktor dan aktris muda dengan segudang prestasi. Han Soo Hee merupakan aktris cantik yang tengah naik daun.

Namanya mulai melejit setelah membintangi drama The World of the Married. Di sisi lain, Park Hyung Sik sudah membintangi beberapa drama populer, salah satunya Strong Woman Do Bong Soon.

BACA JUGA:Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Romansa Pegawai Badan Meteorologi Korea

Persahabatan 20 Tahun

Pada sinopsis drama Korea Soundtrack #1 ini akan memperlihatkan kehidupan dua pasang muda-mudi yang sudah bersahabat sejak lama.

Mereka telah berteman baik selama 20 tahun. Hal itu membuat keduanya tumbuh bersama dan sudah mengetahui pribadi masing-masing.

Lee Eun Soo merupakan seorang penulis lagu. Ia memulai debut karirnya secara tidak sengaja. Menariknya, Lee Eun Soo memang memiliki sikap blak-blakan dan tidak ragu untuk mengungkap perasaannya.

Sedangkan sang sahabat, Han Seon Woo merupakan seorang fotografer yang sedang naik daun dan populer. Han Seon Woo memang tidak banyak bicara, tetapi merupakan pribadi yang hangat dan penuh perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: